arrow_upward

Terima Kunjungan Komisi III DPRD Kepri, Sekwan Raflis: Optimalkan Sinergi Lembaga Wakil Rakyat Kedua Daerah

Jumat, 03 Mei 2024 : 17.53

 

Rombongan Komisi III DPRD Kepri saat bersama Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis, dalam kunjungan mereka ke Padang, Jumat (03/05/2024). (humasdprdsb)

PADANG, ANALISAKINI.ID--Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Barat, Raflis, memandang pentingnya dibangun sinergi antar lembaga wakil rakyat untuk kemajuan daerah bersangkutan. Terkadang, memang, ada hal-hal yang merasa perlu untuk dikonsultasikan, sharing, untuk mengoptimalkan kinerja kedewanan menjadi lebih baik lagi tentunya.

“Makanya, koordinasi atau pun sebentuk silaturahmi antara lembaga, amatlah dibutuhkan,” kata Sekwan Raflis saat menerima kunjungan kerja rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jum’at (03/05/2024).

Pertemuan di Ruangan Khusus 1 itu, Sekwan Raflis didampingi Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sumatera Barat, Zardi Syahrir. Suasana pertemuan cukup cair, berlangsung hangat.

Yang jelas, Sekwan Raflis mengucapkan terimakasih kepada anggota Komisi III DPRD Kepulauan Riau yang telah berkunjung ke DPRD Sumatera Barat.

"Ya, terima kasih atas kunjungan ini. Semoga dengan kunjungan ini silaturrahmi dan koordinasi selanjutnya dapat lebih ditingkatkan lagi,” ujar Sekwan Raflis.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kepri, Nyanyang Haris Pratamura, menyebut, kunjungan tersebut dalam rangka konsultasi terkait infrastruktur. Ini tentu, katanya, agar dapat masukan untuk diaplikasikan ke daerah mereka.

Menurut Nyanyang, kondisi infrastruktur, pembangunan dan lingkungan hidup di Kepulauan Riau, dinilai sudah bagus, namun ke depan tentu tetap perlu ditingkatkan lagi.

“Kami ingin mendapat masukan dari DPRD Sumbar tentang pembangunan infrastruktur untuk diterapkan di daerah kami Kepri,” kata Nyanyang.

Yang jelas, kedua belah pihak berharap, sharing informasi tersebut akan mendatangkan manfaat bagi kedua daerah, baik bagi Kepri begitu juga untuk Sumbar. (n-r)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved