arrow_upward

Pj Ketua TP-PKK Padang Yakin Kader Posyandu Semai Benih Bangsa Sumbangkan Prestasi

Selasa, 28 Mei 2024 : 00.30

Pj. Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Vanny Andree Algamar bersama tokoh dan kader Posyandu berprestasi. (humas).


Padang, Analisakini.id - Posyandu Semai Benih Bangsa, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh, mewakili Kota Padang dalam Lomba Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2024. 

Pj. Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Vanny Andree Algamar yakin kadernya mampu meraih prestasi membanggakan. Keyakinan itu setidaknya muncul saat kegiatan Temu Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2024 yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Padang, Senin (27/5/2024). 

"Kami yakin kader Posyandu Semai Benih Bangsa Kelurahan Cupak Tangah Kecamatan Pauh ini bisa meraih prestasi yang dapat membanggakan Kota Padang. Inovasi-inovasi yang dilakukan telah dirasakan oleh masyarakat selama ini,” ujar Pj Ketua TP PKK Kota Padang itu. 

Dalam kesempatan tersebut Ny Vanny Andree Algamar berharap agar seluruh elemen masyarakat yang ada dapat berperan aktif dan memberikan kontribusi yang nyata sehingga berpengaruh terhadap peningkatan partisipasi masyarakat di kelurahan. 

“Dengan segenap potensi yang dimiliki kader, masyarakat mampu memenuhi berbagai kebutuhan untuk menjalankan fungsi-fungsi posyandu," sebutnya. 

Kegiatan Temu Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2024 mengambil tema "Kader Hebat, Posyandu Maju, Masyarakat Sehat, Menuju Indonesia Emas 2045". Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas serta kemampuan kader dalam pengelolaan dan pelayanan di Posyandu.(cl)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved