arrow_upward

Didampingi Sejumlah Tokoh Pers, Zul Effendi dan Widya Navies Ambil Formulir Pendaftaran Ketua PWI dan DKP

Selasa, 14 Mei 2024 : 20.58
Padang, Analisakini.id – Bursa calon Ketua PWI dan calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumbar semakin seru. Pada hari kelima, Ketua DKP Sumbar, Zul Effendi dan plt. Ketua PWI Sumbar Widya Navies mengambil formulir secara berbarengan. Keduanya mendatangi Sekretariat PWI dan mengisi daftar hadir dengan nomor urut 8 dan 9, Selasa (1405/2024).
Zul Effendi mengambil formulir untuk posisi jabatan yang kini diembannya. Dia didampingi sejumlah tokoh pers yang juga anggota DKP lainnya, di antaranya Emil Mahmudsyah dan Edi Jarot. Begitu pula Widya Navies yang didampingi beberapa dedengkot pers pula seperti Wakil Ketua M Khudri, Sekretaris PWI Firdaus Abie, Bendahara Jayusdi Efendi, mengambil formulir untuk mengisi posisi Ketua PWI Sumbar defenitif yang saat ini dijabatnya sebagai pelaksana tugas (plt).
“Sampai petang ini, tercatat 9 orang sudah mengambil formulir pendaftaran balon Ketua PWI dan DKP, masing-masing 5 formulir untuk calon Ketua DKP PWI dan 4 formulir untuk posisi calon Ketua PWI Sumbar,” terang Ketua Seksi Pendaftaran dan Registrasi KLB PWI Sumbar, Eriyanto Leo, di Sekretariat PWI Sumbar,  Selasa (14/05/2024).
Pendaftaran masih dibuka hingga besok, Rabu (15/05/2024), pukul 17.00 WIB. Bagi para jurnalis yang berminat maju pada pemilihan ketua PWI ini, segera saja datang ke sekretariat pendaftaran. Setelahnya panitia akan fokus untuk menerima pengembalian formulir pendaftaran yang dibuka selama 2 hari, Kamis (16/05/2024) hingga Jumat (17/05/2024).   
“Kami masih menunggu calon ketua PWI hingga besok,” ujar Leo. (*)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved