arrow_upward

Open House Bersama Ketua DPRD Sumbar, Jadilah Lebaran yang Berkah!

Rabu, 10 April 2024 : 16.17

 

Ada keceriaan saat open house lebaran Idul Fitri 1445 H di rumah dinas Ketua DPRD Sumbar, Rabu (10/04/2024). (humasdprdsb)

PADANG, ANALISAKINI.ID—Idul Fitri, hari kemenangan, hari bahagia. Nah, usai  shalat Ied kali ini, Ketua DPRD Sumbar Supardi, menggelar open house, membuka pintu silaturahmi saat lebaran di rumah dinasnya Jl. Jend. Sudirman, Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Rabu (10/04/2024).

Tentunya, ada kebahagiaan bagi tuan rumah. Begitu juga dengan para tamu yang hadir.

Menurut Supardi, kegiatan open house ini memang sempat terhenti beberapa tahun karena ada pandemi Covid-19, tapi lebaran 1445 H ini sudah diperbolehkan lagi. “Ini kebahagiaan kita bersama," ungkapnya.

Tak hanya para pejabat yang hadir, tapi politisi Gerindra itu pun menjamu masyarakat sekitar atau siapa saja yang datang. Mereka bersama-sama merajut silaturahim dan berbagi keceriaan di hari yang fitri itu.

Terlihat, warga yang datang, satu persatu menyalami Ketua Supardi. Dan, kemudian, sama-sama melempar senyum ceria dan bahagia.

Lalu, kepada setiap tamu, usai bersalaman, tuan rumah pun mempersilahkan menyantap hidangan yang disediakan. Ada beragam hidangan dengan nuansa kearifan lokal. Menggugah selera.

Salah seorang warga yang datang waktu itu, Fitria, mengaku cukup puas dan senang berkunung open house ke rumah dinas ketua DPRD tersebut. "Seperti santap di rumah sendiri saja. Menunya enak-enak. Yang jelas, ini tuntu saja berkah Idul Fitri," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, terlihat pula Wakil Ketua DPRD Sumbar, Irsyad Syafar, yang sebelumnya menjadi khatib shalat Ied di halaman kantor gubernur. Sejumlah wakil rakyat lain pun ikut hadir.

Tak ketinggalan, Sekretaris DPRD Sumbar Raflis bersama Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan, Zardi dan lainnya.

Sungguh momen lebaran yang berkah. (n-t)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved