arrow_upward

PERINGATAN HUT KE -49, Perumda Air Minum Kota Padang Berikan Pelayanan Terbaik untuk Pelanggan

Selasa, 02 Januari 2024 : 14.41
Walikota Hendri Septa bersama Wawako Ekos Albar, Dirut Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal, Forkopimda, Dirut Bank Nagari M. Irsyad dan tokoh lainnya melepas sebanyak 49 balon ke udara dalam peringatan HUT Perumda AM Kota Padang ke-49. (humas).

Padang, Analisakini.id-
Walikota Padang Hendri Septa bersama Wakil Wali Kota Ekos Albar, kompak melepas kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang ke-49, di halaman Kantor Perumda AM Kota Padang, Sabtu (30/12) pukul 06.00 WIB.

Berbagai 'doorprize' menarik disajikan Perumda AM Kota Padang bagi ribuan peserta jalan santai yang beruntung memenangi undian.
"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya sangat mengapresiasi gelaran berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-49 Perumda AM ini. Selamat HUT ke-49 bagi keluarga besar Perumda AM Kota Padang. Semoga terus jaya dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," ungkap Walikota.
Hendri Septa juga memuji capaian dan prestasi yang telah diraih oleh Perumda AM Kota Padang sejauh ini. Perumda AM sebutnya, memiliki peran strategis dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga Kota Padang. 
"Saya bangga dengan capaian dan prestasi yang berhasil diraih Perumda AM Kota Padang di bawah kepemimpinan Direktur Hendra Pebrizal. Penghargaan tingkat nasional yang beberapa kali diraih merupakan bukti kinerja yang membanggakan," puji Wako Hendri Septa yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai. 
Sementara itu, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal membeberkan, kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Perumda AM ke-49.
"Alhamdulillah jalan santai ini tidak saja diikuti para karyawan, namun juga diikuti ribuan warga Kota Padang," bebernya.
Hendra menyebut, dalam momentum HUT Perumda AM Kota Padang ke-49, selain jalan santai pihaknya juga menggelar donor darah serta memberikan discount pasang baru dan pasang kembali air Perumda AM sebesar 49% yang berlaku dari tanggal 27 hingga 29 Desember 2023. Selain aksi sosial kita juga menggelar berbagai perlombaan antar karyawan," tandasnya.
Perumda AM Kota Padang juga meluncurkan aplikasi yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat yang memuat semua informasi tentang perumda AM Kota Padang dan diberi nama "KABA AIA".  
Di aplikasi ini, masyarakat dapat mengakses semua info tentang Perumda AM Kota Padang dan juga sekitar pemakaian air pelanggan sendiri. Selain  launching aplikasi, Perumda AM Kota Padang juga meluncurkan nomor CONTACT CENTER. Dengan contact center ini diharapkan penanganan setiap informasi dari masyarakat dan pelanggan dapat dengan cepat diatasi. Pelanggan dan masyarakat dapat memberikan informasi ataupun komplen lewat nomor 0751-9742412. Dengan hadirnya nomor Contact Center ini, nomor layanan 0811669123, masih tetap bisa di akses. 
Perumda AM Kota Padang terus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat dan pelanggan. Tekad dan kerja keras ini juga dituang dalam sebuah buku yang juga diluncurkan pada hari ulang tersebut. "Melayani Optimal, Berbuat Maksimal" demikian judul buku yang diterbitkan. Buku ini menceritakan tentang sejarah PDAM hingga seperti sekarang. Ditulis oleh sejumlah karyawan Perumda Air Minum Kota Padang seperti Alfitra, Jamaris, Dina Indrawati dan Noviardi Zen dengan editor wartawan Singgalang, Effendi. (do)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved