arrow_upward

Nevi Zuairina Serap Aspirasi Warga ke Nagari Lubuk Batingkok

Rabu, 10 Januari 2024 : 18.43

50 Kota, Analisakini.id - Dalam rangka rangkaian Reses DPR RI, Hj. Nevi Zuairina, lakukan Kunjungan ke Nagari Lubuk Batingkok, 50 Kota. 

Kegiatan ini dalam rangka mempererat hubungan antara wakil rakyat dan masyarakat. Selain itu, kunjungan ini bertujuan untuk mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat. 

Politisi PKS ini merasa diterima dengan hangat oleh Wali Nagari, perangkat desa, dan masyarakat. Pada sesi ramah tamah yang diisi dengan dialog interaktif, warga Nagari Lubuk Batingkok berkesempatan untuk menyampaikan berbagai persoalan dan harapan mereka kepada perwakilan mereka di DPR RI.

“Saya menekankan pentingnya pembangunan yang inklusif dan merata, serta peningkatan kesejahteraan warga Sumatera Barat. Dengan segala kemampuan dan kesempatan yang saya miliki, akan mengupayakan terwujudnya aspirasi tersebut melalui kinerjanya di parlemen,” ungkap Nevi. 

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Hj. Nevi Zuairina untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada Nagari Lubuk Batingkok. 

"Kami berkomitmen untuk mendukung pembangunan desa dan peningkatan kualitas hidup masyarakat," ujarnya.

Masyarakat menyambut positif inisiatif dan perhatian yang ditunjukkan oleh Hj. Nevi Zuairina. Mereka merasa lebih dihargai dan terlibat dalam proses pembangunan dan pengambilan keputusan politik.

Fokus utama pertemuan ini adalah pembahasan mengenai peningkatan fasilitas pendidikan dan kesehatan. Hj. Nevi Zuairina yang kini duduk di komisi VI DPR ini menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan peningkatan di kedua sektor tersebut.

Kepala daerah dan pejabat setempat turut hadir dalam acara ini dan mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Hj. Nevi Zuairina. Mereka berharap kunjungan seperti ini akan berkelanjutan dan membawa dampak positif bagi pembangunan daerah.

Acara ditutup dengan doa bersama, diikuti dengan sesi foto dan pemberian cenderamata, menandai simbol solidaritas dan komitmen bersama antara Hj. Nevi Zuairina dan masyarakat Nagari Lubuk Batingkok. (*)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved