arrow_upward

Diapresiasi Petani dan Nelayan, M. Nurnas akan Terus Berjuang untuk Mereka

Sabtu, 27 Januari 2024 : 07.05

 

Jumpa dengan masyarakat Batang Anai, Padang Pariaman, Jumat (26/01/2024), Anggota DPRD Sumbar, M. Nurnas, mendapatkan banyak masukan. (ist)


PD. PARIAMAN, ANALISAKINI.ID—Lagi, Anggota DPRD Sumbar, M. Nurnas, jumpa petani dan nelayan. Politisi dari Demokrat itu pun mendapat apresiasi, karena dinilai turut menjawab keluhan dan telah menyalurkan aspirasi mereka.

Hal itu tergambar dari kegiatan reses yang dilakukan saat masa sidang kedua Tahun 2024  di daerah pemilihannya, Jumat (26/01/2024).

Akan halnya dalam reses yang telah dilaksanakan Nurnas di berbagai tempat, seperti di Kecamatan Batang Anai, Nagari Katapiang, dan sepanjang Pasia Nagari Katapiang hingga perbatasan Nagari Gasan. 

Tak hanya menyampaikan aspirasi tapi warga juga mengucapkan apresiasi terhadap kinerja anggota dewan yang satu ini.

Seperti diungkapkan Labai Akirman, salah seorang ketua kelompok tani di Pariaman. Dia mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang konsisten dari Anggota DPRD Sumbar Nurnas, untuk pembangunan bidang pertanian dan peternakan di kawasannya.

"Ya, sudah sejak 2010, Pak Nurnas sudah memberi dukungan untuk pertanian dan peternakan bagi petani di tempat kami. Dukungan dari Pak Nurnas berupa peralatan pertanian, bibit, dan benih jagung serta padi, kiranya telah memberikan dampak yang signifikan," ujar Labai, Jumat (26/1).

Apresiasi juga disampaikan warga lainnya, Abu Zamar, perwakilan nelayan yang sangat mengapresiasi terhadap perhatian M. Nurnas terhadap kebutuhan mereka.

“Perhatian Pak Nurnas terhadap para nelayan, tak diragukan lagi. Semoga Pak Nurnas kembali mendapat amanah menjadi wakil kami di DPRD Sumbar,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu juga terlihat hubungan baik antara Nurnas dan komunitas petani dan nelayan.

Melihat dukungan yang begitu kuat dari masyarakat, HM Nurnas semakin mantap dalam langkahnya untuk  berjuang mewujudkan kesejahteraan bagi semua.

Seperti diketahui juga, reses masa sidang kedua tahun 2023/2024 ini dilangsungkan sejak 24 sampai 31 Januari.

Yang jelas, terhadap berbagai masukan dan aspirasi masyarakat, Nurnas bakal berupaya memperjuangkannya. 

“Ini juga suntikan moral dan kewajiban kita untuk memperjuangkan masyarakat, sesuai kewenangan sebagai wakil rakyat. Insyaallah!” kata Nurnas, yang terkenal dekat dengan berbagai lapisan masyarakat ini. (n-r)

 


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved