arrow_upward

Hendra Irwan Rahim Hadiri Malam Perpisahan Fadly Amran-Asrul, Ini Pesannya

Rabu, 11 Oktober 2023 : 09.17
Hendra Irwan Rahim (nomor urut 4 dari kanan) hadiri malam perpisahan Fadly Amran-Asrul sebagai kepala daerah di Padang Panjang. (ist).


Padang Panjang, Analisakini.id-Ketua Dekopinwil Sumbar Ir. H. Hendra Irwan Rahim, MM hadiri malam perpisahan Fadly Amran-Asrul sebagai kepala daerah di Kota Padang Panjang, Minggu malam (8/10/2023). Pasangan ini sudah mengakhiri masa pengabdiannya memimpin Kota Serambi Mekah itu, Senin (9/10/2023). Fadly Amran-Asrul resmi dilantik pada 9 Oktober 2018, lima tahun lalu.

Malam perpisahan itu berlangsung penuh makna dan kekeluargaan. Maklum sejumlah pejabat hadir seperti Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Guspardi Gaus, anggota DPRD Sumbar yang juga Ketua Dekopinwil Sumbar Hendra Irwan Rahim dan sejumlah tokoh lainnya.

Hendra Irwan Rahim menyebutkan kepemimpinan Fadly Amran-Asrul di Padang Padang sukses membawa kota itu lebih baik. Banyak inovasi yang dilahirkan sehingga membawa Kota Padang Panjang lebih dikenal dan berprestasi. Muda usia Walikotanya, bukan lantas tidak paham dengan apa yang diperbuat sebagai kepala daerah, justru bagi Fadly lebih paham.

Leadership saat memimpin Kota Padang Panjang terbukti dan teruji. Artinya sambung Hendra Irwan Rahim, masyarakat Kota Padang Panjang sudah tepat memilih pasangan Fadly Amran-Asrul. Pasangan yang membawa perubahan lebih baik buat Padang Panjang.

Bahkan kilas balik, Hendra pun menceritakan, saat Pilwako Padang Panjang 2018 itu, dia sebagai Ketua Golkar Sumbar bingung mencari sosok yang pas dan pantas untuk diusung dalam Pilkada. Akhirnya setelah didapatkan beberapa nama, Hendra mencoba mengkroscek dan meminta pandangan dari berbagai tokoh baik tokoh politik, tokoh pendidikan, tokoh agama, Bundo kandung, ninik mamak, tokoh pemuda dan internal Golkar sendiri. Alhasil pilihan jatuh kepada Fadly Amran yang juga saat itu menjabat Ketua KNPI Sumbar.

"Pasangan yang dipilih adalah mantan pejabat senior di Pemko Padang, Asrul. Golkar koalisi dengan PDIP mengusung pasangan Fadly Amran-Asrul. Alhamdulillah rakyat Padang Panjang lebih banyak memilih pasangan ini," terang Calon Anggota DPD RI dapil Sumbar ini.

Hendra Irwan Rahim pun berpesan agar terus merakyat walau tidak menjabat. Santun yang selama ini melekat, terus pula dipertahankan. Semoga sukses menggapai rencana ke depannya. (**)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved