arrow_upward

KELOMPOK PETERNAK AYAM TANAH DATAR DEKLARASI, Cak Imin Didukung Jadi Presiden Indonesia 2024

Rabu, 05 Juli 2023 : 18.37

 

Kelompok Peternak Ayam Kabupaten Tanah Datar deklarasikan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024. (ist).

Tanah Datar, Analisakini.id-Animo masyarakat mendukung Muhaimin Iskandar, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Presiden Indonesia 2024 terus menguat. Kali ini dukungan itu datang  dari Kelompok Peternak Ayam Kabupaten Tanah Datar.

"Kami Kelompok Peternak Ayam Kabupaten Tanah Datar mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Presiden Indonesia 2024", ucap  kelompok itu dalam sebuah acara deklarasi, Rabu (5/7/2023) di Batusangkar.

Ketua Kelompok Peternak Ayam Tanah Datar, Abdul Hamid seusai deklarasi mengatakan Muhaimin Iskandar  adalah sosok yang tepat menjadi Presiden Indonesia tahun 2024 menggantikan Presiden Jokowi 

Ia menilai sosok yang biasa dipanggil Cak Imin itu memiliki pengalaman dan kemampuan sebagai calon pemimpin Indonesia. "Pengalaman itu terlihat telah dari banyak terpilih sebagai pemimpin.  Dia adalah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dua periode. Selain itu beberapa kali dia juga pernah menjadi Menteri. Jabatan itu juga mengasah kemampuannya sebagai Presiden Indonesia tahun 2024 nanti" tuturnya 

Selain pengalaman dan kemampuan itu, dia juga melihat kalau Muhaimin Iskandar memiliki kepedulian terhadap usaha ekonomi rakyat seperti usaha ternak ayam ini. 

" Karena itu kami Kelompok Peternak Ayam Kabupaten Tanah Datar mendeklarasikan diri mendukung Cak Imin," ucapnya lagi. (*/ef)




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved