arrow_upward

DALAM RANGKA HUT RI DAN HJK PADANG, Perumda AM Kota Padang Berikan Super Diskon untuk Pemasangan Baru

Senin, 31 Juli 2023 : 18.40

 

Direktur Utama Perumda Kota Padang Hendra Pebrizal memberikan penjelasan terkait super diskon Perumda AM Kota Padang, Senin (31/7/2023).(ist)

Padang, Analisakini.id-Perumda Air Minum (Perumda AM) Kota Padang memberikan super diskon pada pelanggan. Diskon itu keringanan pasang baru dan pasang kembali selama satu bulan penuh mulai dari 1 Agustus Hingga 31 Agustus 2023.

Pemberian diskon ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI)  ke-78 dan Hari Jadi Kota (HJK) Padang ke-354 dan ikut andil dalam Padang Great Sale 2023.

Perumda AM Kota Padang menamakan program super diskon. Berupa pemasangan 78 calon pelanggan baru rumah tangga dengan biaya pemasangan hanya Rp354.000. Kemudian, terhadap 354 pelanggan non aktif biaya rumah tangga dan niaga bebas biaya pasang kembali.

“Sebelumnya untuk pemasangan kembali setelah 15 hari harus membayar Rp1,5 juta yang sebelumnya non koneksi. Untuk itu maksimalkanlah kesempatan ini,” terang Dirut.

Direktur Utama Perumda Kota Padang Hendra Pebrizal mengatakan, program tersebut merupakan ajang ikut memeriahkan HUT RI ke-78 dan HUT Kota Padang ke-354.

Sebelumnya biaya pemasangan baru Rp1,5 juta, namun pada program kali ini hanya membayar Rp354 ribu.

Sementara untuk pelanggan non aktif tersedia untuk sebanyak 354 unit termasuk niaga yang ingin pasang kembali harus membayar terlebih dahulu tagihan sebelumnya.

“Mulai Agustus masyarakat yang memasang baru bisa menghubungi kantor wilayah dan kantor pusat Perumda AM Padang. Dengan catatan ada jaringan pipa kami,” ujar Hendra Pebrizal.

Dengan keringanan tersebut, menurut Hendra dapat membantu pelanggan Perumda AM Kota Padang sekaligus menjadi hadiah pada masyarakat dalam rangka HUT Kota Padang. (rel)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved