arrow_upward

LANTIK PENGURUS PERSATUAN MARGA ZALUKHU, Wako Hendri Septa Ajak Bangun Padang Seutuhnya

Minggu, 07 Mei 2023 : 23.06

 

Walikota Padang Hendri Septa bersama pengurus Organisasi Persatuan Marga Zalukhu Padang (PMZ-P) periode 2023-2027, yang diketuai oleh AKP (Purn) Tinialis Zalukhu. (humas) .

Padang, Analisakini.id-Walikota Hendri Septa melantik Pengurus Organisasi Persatuan Marga Zalukhu Padang (PMZ-P) periode 2023-2027, yang diketuai oleh AKP (Purn) Tinialis Zalukhu di Gedung Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Sumatera Barat, jalan Pramuka, Minggu (7/5).   

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus organisasi Persatuan Marga Zalukhu Padang. Semoga bapak/ibu yang dilantik pada hari dapat membangun dan memajukan organisasi ini dengan baik ke depannya," ucap Wako Hendri Septa. 

Wako Hendri Septa berharap, dengan kehadiran organisasi Persatuan Marga Zalukhu Padang, dapat memberikan hal yang  positif bagi Kota Padang, terutama  menjadikan Kota Padang yang madani berbasiskan pendidikan, perdagangan, dan pariwisata yang unggul dan berdaya saing. 

"Kami Pemerintah Kota Padang siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Persatuan Marga Zalukhu Padang untuk menjadikan Padang seutuhnya. Kami tunggu program kerjanya untuk disinergikan dengan Pemerintah Kota Padang," pungkas Wako Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi.(do)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved