arrow_upward

Safari Ramadhan, Ketua Fraksi PAN DPRD Sumbar Muhayatul Bantu Masjid Al Muchlisin

Selasa, 11 April 2023 : 10.13
Anggota DPRD Sumbar Muhayatul serahkan bantuan kepada pengurus Masjid Al Muchlisin Pale, Ranah Pesisir, Pesisir Selatan. (ist).

Pessel, Analisakini.id-Ratusan jamaah Masjid Al Muchlisin, Pale Kecamatan Ranah Pesisir, Pesisir Selatan bersilaturahmi dengan anggota DPRD Sumbar Muhayatul, Senin (10/4/2023).

Kunjungan Sekretaris DPW PAN Sumbar  tersebut merupakan agenda Safari Ramadhan 1444 Hijriyah.

Tokoh masyarakat setempat Novermal menyampaikan rasa syukurnya atas kunjungan anggota DPRD Sumbar Muhayatul bersama Biro Kesra Pemprov Sumbar. 

“Terimakasih Pak Muhayatul telah mengunjungi kami, semoga menjadi amal ibadah. Semoga Bapak senang melihat masyarakat kami, selamat Pak Datuk telah sampai di sini, kami doakan duduk kembali di DPRD Sumbar," kata Novermal yang juga anggota DPRD Pesisir Selatan.

Muhayatul hadapan ratusan warga di Masjid tersebut menyebutkan  kehadirannya dalam rangka kunjungan Safari Ramadhan.

"Saya hadir di sini pada bulan penuh berkah ini kegiatan Safari Ramadhan ke Masjid Al Muchlisin melihat dengan dekat masyarakat yang melaksanakan ibadah Ramadan pada malam yang ke-17 ini,” katanya.

Dalam kesempatan Muhayatul juga berdiskusi dan menyerap aspirasi masyarakat Pale terkait apa saja yang bisa dikolaborasikan untuk pembangunan nagari.

"Saya juga menyampaikan kita akan memperhatikan pemerataan pembangunan baik fisik dan non fisik, meskipun tidak bisa secara bersamaan dan langsung direalisasikan, dalam artian butuh waktu dan tahapan yang matang, namun pasti akan kita lakukan dalam bentuk aksi nyata,"kata mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumbar itu. 

Muhayatul sebagai Anggota DPRD Sumbar juga menyerahkan bantuan dari APBD Sumbar senilai Rp20 juta yang Insyaallah akan digunakan untuk pembangunan Masjid Al Mukhlisin Pale. (ef)




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved