arrow_upward

Ajak Berbuka Puasa Bersama, Bank Nagari Santuni Pula 130 Anak Yatim

Kamis, 06 April 2023 : 21.09
Dirut Bank Nagari Muhammad Irsyad memberikan santunan kepada anak yatim. (ist).

Padang, Analisakini.id– Sebagai rasa syukur Bank Nagari dalam memeriahkan HUT ke-61, Kamis malam  (6/4/2023) diadakan acara berbuka puasa bersama dengan 130 anak yatim. 

Adapun ke 130 orang anak yatim di atas terdiri dari 52 orang dari Masjid Nurul Washilah Koto Marapak, 42 orang dari Masjid Al Muqamah Ujung Pandan Olo, 13 orang dari Masjid Al Munawarah Parak Kerambil serta 23 orang dari Masjid Jihad Muhammadiyah Ampalu Pegambiran.

Pada saat yang bersamaan juga diserahkan bantuan secara simbolis kepada anak yatim karyawan Bank Nagari yaitu anak dari Almarhum Prima Hadi Fakasri. Almarhum sebelumnya karyawan Bank Nagari dari Divisi Syariah.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad mengatakan pemberian uang santunan kepada anak yatim ini adalah bagian dari rasa syukurnya seluruh karyawan Bank Nagari atas pencapaian yang telah didapat sampai HUT ke-61 ini. 

Hadir juga dalam kesempatan Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, Sekretaris Perusahaan Idrianis, Humas Bank Nagari Affino Stephie dan sejumlah undangan lain, termasuk jajaran Bank Nagari sendiri.(**)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved