arrow_upward

Hendra Irwan Rahim Pimpin Rapat Persiapan Harkopnas di Sumbar, Ini Hasilnya

Senin, 13 Februari 2023 : 13.30

 

Ketua Dekopinwil Sumbar Hendra Irwan Rahim pimpin rapat persiapan pelaksanaan Harkopnas ke-76 di kantor Dekopinwil Sumbar. (zulfadli).

Padang, Analisakini.id-Ketua Dekopinwil Sumbar Ir. H. Hendra Irwan Rahim, MM memimpin rapat persiapan pelaksanaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76 yang dituanrumahi oleh Sumatera Barat, Senin (13/2/2023) di ruang pertemuan kantor Dekopinwil Sumbar, Padang.

"Kita rapat untuk mematangkan persiapan pelaksanaan Harkopnas ke-76 sekaligus menyisir kembali kegiatan yang dilakukan selama pelaksanaan Harkopnas. Intinya kegiatan yang dilakukan, memberikan dampak luas kepada masyarakat dan daerah," kata Hendra Irwan Rahim.

Hendra menjelaskan, penyisiran kembali terkait agenda Harkopnas tidak terlepas dari dukungan dana yang terbatas. Sedangkan tadinya cukup banyak kegiatan yang direncanakan sehingga gaungnya Sumbar sebagai tuanrumah kian kencang dan selalu mengudara.

"Tapi sekarang terbatas, sehingga perlu disisir kembali. Termasuk menyinkronkan dengan pusat. Kita tidak ingin hanya sekadar memeriahkan saja, tapi ada nilai plusnya bagi masyarakat dan daerah, khususnya bagi koperasi," sebut Hendra Irwan Rahim yang diusung komunitas koperasi di Sumbar untuk maju sebagai calon anggota DPD RI, apalagi selama menjadi anggota DPRD Sumbar, termasuk satu periode jadi Ketua DPRD Sumbar, kepedulian terhadap koperasi tidak diragukan lagi.

Ketua Dekopinda Padang Pariaman Endarmy memberikan tanggapan. (ist).

Rapat yang juga dihadiri Ketua Dekopinda kabupaten/kota dan Dinas Koperasi dan UKM Sumbar itu menyepakati membentuk tim kecil untuk menjabarkan sekaligus menyaring kegiatan yang akan dilaksanakan.

Puncak Harkopnas ke-76 pada 12 Juli 2023 yang dipusatkan di Kota Padang dan beberapa kabupaten/kota lain. Tim kecil dan panitia juga diharapkan intens komunikasi dengan panitia pusat khususnya Dekopin pusat agar kegiatan yang akan dilaksanakan terorganisir baik sehingga memberikan dampak kepada daerah, masyarakat khususnya komunitas koperasi. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved