arrow_upward

Weno Aulia Hadir, DPP Partai Golkar Gelar Rakornis dan Bimtek Wilayah Sumatera I

Sabtu, 21 Januari 2023 : 11.02

 

Waketum DPP Partai Golkar bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa, tokoh Golkar Sumbar yang juga Bupati Pasaman Benny Utama, fungsionaris DPP Partai Golkar yang juga Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumbar Weno Aulia dan Tedt Alfonso. (ist).

Pekanbaru, Analisakini.id- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar Rakornis (rapat koordinasi teknis) dan bimtek (bimbingan teknis) Pemenangan Pemilu Partai Golkar wilayah Sumatera I meliputi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepri dan Sumatera Barat yang digelar di Pekanbaru, Sabtu (21/1/2023).

Kegiatan rakornis dan bimtek dilaksanakan selama tiga hari dari 20-22 Januari 2023, acara dibuka secara resmi oleh Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ketum DPP Partai Golkar menginstruksikan kepada pimpinan daerah agar mengurangi konsolidasi dan rapat-rapat. Soalnya, waktu semakin dekat dengan pesta demokrasi.

“Jangan terlalu banyak rapat-rapat, tapi turun ke lapangan untuk membentuk pasukan darat karena saat ini kita sudah masuk tahapan pemilu. Kepada para pimpinan DPD khususnya Sumatera I untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat, merekrut para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan disosialisasikan Partai Golkar, "katanya.

Hadir juga pada kegiatan Rakornis dan Bimtek wilayah Sumatera I itu, fungsionaris DPP Partai Golkar yang juga Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumbar, Ir. Weno Aulia bersama sejumlah pengurus Golkar Sumbar.

Weno menyebutkan rakornis dan bimtek  ini sekaligus ajang silaturahmi serta agenda Partai Golkar yang tetap akan fokus dalam menghadapi pemilu legislatif (Pileg) dan Pilpres 2024.

 “Optimis Partai Golkar akan meraih kemenangan serta mengulang kembali kejayaan Partai Golkar sebagai partainya rakyat, sesuai dengan motto kita “Suara Golkar Suara Rakyat,” terang Weno Aulia yang pada Pileg 2024 akan maju di DPR RI. 

Sejumlah petinggi Golkar hadir dalam Rakernis dan Bimtek tersebut, salah satunya Waketum Bidang Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar Erwin Aksa, dan lainnya. (ef).

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved