arrow_upward

Tahun ini, Pemko Tuntaskan Pembukaan 2 Koridor Trans Padang

Kamis, 19 Januari 2023 : 19.09
Hendri Septa.

Padang, Analisakini.id-Tahun ini Pemko Padang akan menuntaskan pembukaan 2 koridor Trans Padang dari 6 koridor yang ditargetkan. Hal ini dilakukan sebagai upaya Pemko Padang memaksimalkan penataan transportasi di Padang. 

“Alhamdulillah, dari 6 koridor sudah selesai 4 koridor. Sisa 2 lagi akan segera kita tuntaskan,” kata Walikota Padang Hendri Septa, Rabu (18/1/2023).

Dua koridor tersebut yakni koridor II dengan rute Pusat Kota-Bungus dan koridor III Pusat Kota-Nanggalo, Padang Barat, Padang Utara. 

“Insya Allah, kami akan mewujudkan janji kami ini,” sebut Wako Hendri Septa. 

Ia menjelaskan pembukaan koridor baru Trans Padang tersebut merupakan bagian dari 11 program unggulan (progul) Walikota dan Wakil Walikota Padang 2019-2024. 

Yakni melanjutkan penataan angkutan umum dengan pembukaan koridor baru trans padang serta melakukan manajemen dan rekayasa lalulintas untuk memperlancar pergerakan orang dan barang.

Untuk diketahui, 4 koridor Trans Padang sudah tuntas dibuka yakni koridor I Pusat Kota-Batas Kota, koridor IV Teluk Bayur-Terminal Anak Aie, koridor, koridor V Pusat Kota-Indarung dan koridor VI Pusat Kota-Kampus Unand. (cl)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved