arrow_upward

DI PENGHUJUNG TAHUN 2022, Nevi Zuairina Bagikan Paket Sembako

Senin, 26 Desember 2022 : 20.36

Anggota DPR dari Fraksi PKS Nevi Zuairina berikan bantuan sembako kepada warga Pasaman dan Pasaman Barat yang membutuhkan. (ist).

Pasaman, Analisakini.id-Anggota Komisi VI DPR, Hj. Nevi Zuairina di ujung akhir tahun 2022, bagi-bagi sembako kepada masyarakat di daerah pemilihannya. Pembagian ini difokuskan di sekitar Pasaman dan Pasaman Barat, terutama di Jorong.

"Alhamdulillah, hingga akhir tahun 2022 ini, kami semua team Nevi Zuairina, tetap konsisten dalam pembagian sembako, meskipun pandemi sudah mulai mereda. Selain untuk menjaga stabilitas pasca pandemi, semua aktivitas di Dapil ini merupakan upaya untuk merealisasikan visi misi PKS yang dilakukan seluruh dutanya, mulai dari legislator hingga kepala daerah yakni melayani rakyat,” tutur Nevi.

Politisi PKS ini menyampaikan, PKS  ingin jadi partai Islam rahmatan lil 'alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Segala yang dapat dilakukan, terutama untuk kepentingan rakyat akan di upayakan dalam mewujudkannya. 

Di Jorong, Pasaman, legislator ini memberikan paket sembako dan memberi pesan, agar masyarakat mampu melakukan optimalisasi sumber daya lokal, sehingga daya beli tetap terjaga, roda ekonomi tetap berjalan. Pemberdayaan sumber kekayaan alam lokal mesti jadi prioritas mengingat biaya logistik saat ini sudah mulai mahal akibat harga BBM yang tinggi.

“Dengan memanfaatkan kekayaan alam di sekitar tempat tinggal, saya berharap bapak dan ibu dapat mengefektifkan dan mengefisienkan biaya hidup. Alhamdulillah, di penghujung tahun 2022,  kita masih tetap bersilaturahmi, banyak bertemu dengan berbagai kalangan di Kabupaten Pasaman ini,” ungkap Nevi penuh syukur.

"Serba-serbi kegiatan Dapil ini merupakan komitmen kami sebagai anggota DPR dari PKS untuk bertemu, berdialog dan melakukan advokasi kepada konstituen, salah satunya berbagi sembako. Semoga, dengan upaya ini, saya termasuk yang berupaya untuk mewujudkan visi misi PKS untuk melayani rakyat," tutup Nevi. (ef)



Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved