arrow_upward

Bank Nagari Bantu 100 Kg Rendang untuk Korban Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 : 22.30

 

Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal berikan bantuan rendang untuk korban gempa Cianjur melalui Pemprov Sumbar yang diterima oleh Gubernur Mahyeldi. Syafrizal didampingi Seperti Idrianis dan lainnya. (ist).

Padang, Analisakini.id-Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal menyerahkan bantuan 100 kilogram rendang kepada masyarakat Cianjur Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Cianjur, Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang terdampak bencana gempa bumi, yang terjadi pada Senin (21/11/2022) lalu.

Bank Nagari menyerahkan bantuan kemanusiaan itu melalui Pemerintah Provinsi Sumbar, yang diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi dan jajaran BPBD Prov Sumbar, Rabu (23/11/2022) malam. Bantuan ini nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat terdampak bencana gempa bumi.

"Terima kasih Bank Nagari sudah menunjukkan kepeduliannya. Bantuan rendang secepatnya kita kirim ke Cianjur. Dan Pemprov tetap membuka posko untuk menerima bantuan rendang yang akan kita kirim ke Cianjur, kata Mahyeldi.

Sedangkan Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal mengatakan ini adalah bentuk kepedulian Bank Nagari kepada saudara yang tertimpa musibah gempa bumi. 

"Dengan harapan bantuan 100 kilogram rendang ini bisa meringankan beban saudara kita di Cianjur,” kata Syafrizal yang didampingi Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Idrianis dan Pemimpin Cabang Utama, Yasrizal Idrus. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved