arrow_upward

Optimis Masuk Lima Besar, Zulhas Bakar Semangat Kader di HUT PAN ke-24

Selasa, 23 Agustus 2022 : 18.24

 

Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan didampingi sejumlah pengurus saat perayaan HUT PAN ke-24. (ist).

Jakarta, Analisakini.id-id-Perayaan Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional (HUT PAN) ke 24 digelar di Kawasan Kemang Jakarta Selatan. Ratusan kader dan simpatisan PAN penuhi lokasi acara meriahkan hari lahir partai berlambang matahari tersebut.

Perhelatan tersebut dihadiri sejumlah elite PAN, di antaranya Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Sekjen PAN, Edy Soeparno, Wakil Ketua MPR, Yandri Susanto, Walikota Bogor, Bima Arya dan sejumlah pengurus DPP PAN.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan perayaan HUT PAN yang ke 24 ini menjadi momentum seluruh keluarga besar PAN se nusantara untuk bersyukur atas nikmat yang telah diberikan.

“Alhamdulillah partai kita, Partai Amanat Nasional telah memasuki umur ke 24, usia yang cukup dewasa bagi sebuah institusi partai politik. Lima kali kita ikut pemilu, alhamdulillah lolos ke Senayan,” ungkap Zulhas dalam sambutannya, Selasa (23/8/2022) seperti dikutip dari indopolitika.com.

Zulhas menyebut sejumlah harapan dan doa serta target partai yang tengah dia pimpin kedepan. Pihaknya mengajak seluruh kader PAN untuk berjuang bersama merebut kememangan di 2024.

“Sebelumnya kita berada di posisi ke lima besar. Lalu pemilu 2019, PAN berada di urutan delapan besar. Kita optimis jika kita berjuang bersama, insyaAllah partai kita bisa kembali di posisi lima besar,” pungkasnya.

“Kader!!!, Siap, PAN!!! Menang. Kader PAN!!! Siap Menang,” teriak Zulhas yang disambut oleh ratusan kader yang hadir. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved