arrow_upward

Wako Hendri Septa Antarkan Undangan Rakernas XV Apeksi ke Gubernur Sumbar

Senin, 18 Juli 2022 : 20.13
Gubernur Sumbar Mahyeldi bersama Wako Padang Hendri Septa yang didampingi Sekdako Andree Algamar dan sejumlah pejabat Pemko Padang lainnya. (ist).

Padang, Analisakini.id-Dalam rangka perhelatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang akan digelar pada 7-10 Agustus 2022 mendatang, Walikota Padang Hendri Septa meminta dukungan berbagai pihak demi suksesnya event akbar tersebut.

Senin subuh, (18/7/2022) Wako Hendri secara langsung menemui Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi untuk menyerahkan undangan perhelatan nasional tersebut, sekaligus meminta arahan dan dukungan orang nomor satu di Provinsi Sumbar itu.

Usai salat Subuh berjamaah di mushalla Istana Gubernur Sumbar, Wako Hendri yang didampingi Sekdako Andree Algamar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kadispora Afriadi dan Kabag Pemerintahan Imral Fauzi berdialog dengan Gubernur Mahyeldi.

"Pagi ini kami mengantar undangan untuk Pak Gubernur terkait peringatan Hari Jadi Kota Padang ke-353 dan Rakernas ke-XV Apeksi," ucap Wako Hendri. 

"Besar harapan kami, Pak Gubernur dapat hadir pada peringatan HUT Kota dan juga pembukaan helat nasional Rakernas ke-XV Apeksi nanti," lanjut Wako.

Di kesempatan Wako Hendri Septa juga menyampaikan progres pembangunan youth center, persiapan ICE dan sarana prasarana penunjang lainnya yang dibutuhkan dalam Rakernas ke-XV Apeksi.

Sementara itu Gubernur Sumbar Mahyeldi menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas undangan yang ditujukan Wako Hendri Septa kepada dirinya. 

"Terima kasih Pak Wali sudah datang mengundang. Dukungan penuh kami berikan agar peringatan HUT Kota Padang ke- 353 dan Rakernas ke-XV Apeksi dapat berjalan dengan lancar dan meriah. Insyaallah jika tidak berhalangan, kami akan hadir pada perhelatan tersebut," tutur Gubernur.

"Kami juga berharap event besar ini menjadi ajang promosi berbagai produk lokal unggulan, sekaligus momentum kebangkitan ekonomi masyarakat," pungkas Wako. (do)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved