arrow_upward

Mubes Ikasma II Padang Dekat Lagi, Dukungan untuk Insannul Kamil Jadi Ketum Kian Deras

Minggu, 24 Juli 2022 : 11.28
Insannul Kamil.


Padang, Analisakini.id- Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (Ikasma II) Padang dekat lagi. 13 Agustus 2022 palu Mubes diketok. Siapa tokoh alumni diharapkan jadi Ketua Umum?. 

Sekadar diketahui saja, jangan anggap remeh Mubes Ikasma II Padang, sebab soal tokoh panutan publik alumni SMA Negeri 2 Padang melimpah ruah, mulai tokoh birokrasi, politisi maupun praktisi dan akademisi. 

Sebut saja ada Anggita DPR  John Kennedy Azis dan Andre Rosiade, ada birokrat senior Tun Huseno dan ada pengusaha H. Ben Asril, juga banyak tokoh akademisi dan praktisi konstruksi  seperti Insannul Kamil. Walikota Padang Hendri Septa juga alumni SMA 2 Padang. Bankir ternama yang kini jadi Dirut Bank Nagari Muhammad Irsyad juga alumni SMA 2 Padang angkatan 82.

"Pak Nanuk (Insannul Kamil) sangat deras dukungan alumni lintasan angkatan pada beliau untuk menjadi Ketua Umum Ikasma II," ujar Alumni SMA Negeri 2 Padang Nofi Sastera. 

Menurut Nofi, jadi ketua umum. alumni harus sosok yang cair dalam berinteraksi ke semua angkatan. 

"Pak Nanuk, saya lihat punya kemampuan dalam bergaul di lintas angkatan, Pak Nanuk figur diterima baik angkatan alumni senior maupun yunior pak Nanuk itu alumni angkatan 1987," ujar Nofi. 

Selain itu Pak Nanuk kata Nofi Sastra merupakan tokoh alumni SMA Negeri 2 Padang yang kenyang pengalaman berorganisasi. Jabatan saat ini Wakil Rektor 3 Unand juga sebagai  Waketum Kadin Indonesia bidang PUPR dan Infrastruktur. 

"Jadi pas dan tepat kalau Pak Nanuk kita amanahkan di Mubes Ikasma II Padang menjadi nakhoda seluruh alumni SMA Negeri 2 Padang," ujar Nofi. 

Sementara itu dari pantauan media ada nama lain yang siap maju menjadi Ketua Umum DPP Ikasma II Padang, seperti Bu Neg atau Mbak Yanti, lalu ada Ketua Angkatan 1992 H. Ben Asril dan banyak lagi yang siap maju jadi Ketua Umum Ikasma II Padang. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved