arrow_upward

Kloter I Padang Tiba, Asli Chaidir: Selamat Pulang Pergi Semua, Semoga Jadi Haji Mabrur

Sabtu, 16 Juli 2022 : 14.52
Anggota Komisi VIII DPR Asli Chaidir memberikan sambutan.(ist) di 


Padang, Analisakini.id-Sebanyak 393 jemah haji kelompok terbang (kloter) I Padang, selamat tiba di Padang, Jumat (15/7/2022). Acara seremonial penyerahan jemaah haji kepada PBHI Kota Padang diikuti seluruh jemaah di Asrama Haji, Tabing Padang pada pukul 23.30 Wib. Kloter I ini mendarat di BIM sekitar pukul 21.14 Wib. 

"Alhamdulillah semua pulang dengan selamat. Sesuai doanya saya saat melepas keberangkatan pada 4 Juni lalu, semoga semua selamat. Alhamdulillah dikabuli Allah SWT. Selamat pulang pergi. Semoga menjadi haji mabrur," kata Anggota Komisi VIII DPR H. Mhd Asli Chaidir dalam sambutannya.

Asli dalam kesempatan itu mengatakan, Komisi VIII DPR terus mengevaluasi pelaksanaan ibadah haji agar ke depan lebih baik. Utamanya adalah pelayanan excellent kepada tamu Allah harus diberikan. Kementerian Agama dan kementerian terkait termasuk lembaga yang mengurus umrah dan haji, diminta terus mengevaluasi sekaligus melahirkan terobosan dalam penyelenggaraan ibadah haji, mulai transportasi, akomodasi, soal makan dan lainnya.

Asli juga mengapresiasi Gubernur Sumbar, Kakanwil Kemenag Sumbar dan Walikota Padang yang terus memberikan perhatian kepada jemaah haji. Termasuk pihak lainnya.

"Ini adalah wujud kebersamaan kita dalam menyukseskan penyelenggaraan ibadah haji. Semoga ke depan, kuota untuk Sumbar bertamban," kata politisi PAN ini.

Dalam penyambutan jemaah haji kloter I ini, ikut hadir Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, Kakanwil Depag Helmi, Walikota Padang Hendri Septa dan tokoh lainnya. (***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved