arrow_upward

Dihadiri Grup Band Beken, Bank DKI Turut Sukseskan Grand Launching JIS

Senin, 25 Juli 2022 : 17.32

 


JakOne Pay.

Jakarta, Analisakini.id-Peresmian atau grand launching Jakarta International Stadium (JIS) hadirkan suguhan menarik bagi masyarakat. Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band, dan Kotakr menjadi magnet masyarakat, Minggu, (24/7/2022).

Begitu pula Bank DKI. Sebagai salah satu BUMD Jakarta, juga turut mensukseskan acara Grand Launching Jakarta International Stadium dengan mengajak para pengunjung untuk merasakan sendiri pengalaman bertransaksi secara non tunai melalui scan QRIS pada aplikasi JakOne Mobile dan JakOne Pay di booth UMKM yang tersedia di area JIS. 

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini, menjelaskan di era digital saat ini, interaksi nasabah dan Bank DKI akan lebih banyak dihabiskan pada layanan digital seperti JakOne Mobile. 

"Kami ingin memenuhi ekspektasi nasabah dengan menghadirkan new JakOne Mobile dengan tampilan UI/UX yang lebih menarik dan user friendly”, katanya.

Melalui JakOne Mobile dan JakOne Pay, kini Bank DKI semakin adaptif memenuhi kebutuhan nasabah yang menuntut kemudahan layanan melalui transformasi layanan digital dengan menghadirkan solusi perbankan digital bagi nasabah pengguna untuk menciptakan pengalaman bertransaksi yang lebih personal, mobile dan handal mulai dari bayar bermacam tagihan dan belanja online.

Kemudian juga, transaksi Scan by QRIS, top up uang elektronik, bersedekah/ berdonasi untuk sesama hingga mengamankan dana darurat melalui pembukaan deposito dan pembukaan rekening tabungan secara online dimana saja dan kapan saja.

Transaksi QRIS melalui JakOne Mobile Bank DKI hingga Juni 2022 tumbuh 742 persen (yoy) menjadi Rp22,4 miliar dibandingkan Juni 2021 yang mencapai Rp2,6 miliar. Selain transaksi QRIS, sampai dengan Juni 2022, jumlah pengguna JakOne Mobile juga sudah mencapai 1,7 juta pengguna, dengan jumlah nominal transaksi mencapai Rp9,1 triliun, serta volume transaksi mencapai 10,8 juta transaksi.

JIS merupakan stadion olahraga berkapasitas 82 ribu penonton yang terletak di Sunter, Jakarta Utara. Dilansir dari laman Jakpro, stadion JIS dibangun dengan konsep ramah lingkungan dan sustainability pertama di Indonesia. Konsep kawasan JIS nantinya dikelola menjadi kawasan olahraga terpadu. Sehingga, kawasan JIS akan terintegrasi dengan MRT, LRT, TransJakarta, dan Commuter Line.

Menurut pengumuman pihak pengelola JIS, Kamis (21/7/2022), perhelatan acara ini menggunakan konsep 2P, yakni pertunjukan dan pertandingan. Di samping konser musik yang bakal tayang di CNN.com, CNBC.com, serta Detik.com mulai pukul 16.30 WIB, penyelenggara juga menghadirkan pertandingan persahabatan Persija Jakarta dan Klub Liga 1 Thailand pada pukul 18.45 WIB. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved