arrow_upward

Ayo Buruan, Bank Nagari Hadirkan Promo Turun Bunga dan Cashback Merdeka untuk ASN dan Pensiunan

Rabu, 06 Juli 2022 : 08.48

 


Padang, Analisakini.id-Setelah sukses besar mengusung program promo tahun Ajaran Baru berupa turun bunga/margin dan pemberian cashback kepada para ASN, pegawai dan pensiunan selama Juni 2022, maka terhitung  4 Juli 2022 hingga 31 Agustus 2022 Bank Nagari kembali menggelar gebrakan dengan menghadirkan program khusus dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022.

Program yang dimaksud, yakni promo turun bunga/margin dan cashback Merdeka bagi para ASN, pegawai dan pensiunan yang mengajukan pinjaman baru, atau yang melakukan pembaharuan dan penambahan (top-up) pinjaman, atau yang memindahkan pinjamannya dari bank lain/lembaga keuangan lain ke Bank Nagari.  Promo dan layanan ini dapat diikuti di seluruh kantor Bank Nagari, baik layanan konvensional maupun secara syariah.

Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad didampingi Direktur Kredit & Syariah Bank Nagari, Gusti Candra menyatakan saat ini nasabah dan masyarakat terus menunggu-nunggu apalagi program promo yang akan dilahirkan oleh Bank Nagari. Apalagi saat ini kebutuhan pendanaan cukup meningkat dan mendesak karena anak-anak akan masuk sekolah dan mau kuliah yang tentunya akan membayar uang masuk sekolah, SPP, uang buku, uang baju, uang kos dan berbagai kebutuhan lainnya. Di samping itu ada juga yang sudah berencana membeli atau memperbaiki rumah, membeli atau mengganti kendaraan, buat modal kerja usaha keluarga, buat pesta pernikahan, pembelian barang elektronik dan rumah tangga serta berbagai kebutuhan lainnya.

Menyikapi kondisi tersebut dan sebagai wujud perhatian serta semangat kebersamaan dalam momentum menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Bank Nagari kembali menghadirkan program khusus kepada para ASN, pegawai dan pensiunan.

Gusti Candra menambahkan para ASN, pegawai dan pensiunan yang belum ikut serta pada promo turun bunga/margin dan cashback pada Juni 2022 yang lalu atau rencananya ikut namun kuota promo saat itu sudah habis, maka dapat segera memanfaatkan kesempatan mengikuti promo turun bunga/margin dan cashback Merdeka yang berlangsung sejak  4 Juli 2022  hingga 31 Agustus 2022 ini. 

Gusti Candra juga mengingatkan  walau periodenya cukup lapang, namun tetap dengan catatan dan batasan program dan promo berakhir dengan sendirinya apabila suku bunga/margin pasar mengalami kenaikan dan/atau dana cashback merdeka yang tersedia sudah habis. 

Oleh karena itu sebaiknya jangan menunggu-nunggu karena pengalaman di periode promo Juni 2022 yang lalu, dalam 1 minggu saja promo langsung diserbu sekitar 2.184 orang yang melakukan realisasi pinjaman di Bank Nagari.

Untuk diketahui oleh publik, di akhir periode promo selama 1 bulan di Juni 2022 lalu, maka ASN, Pegawai dan Pensiunan yang menikmati program berjumlah 6.448 orang dengan total nominal kredit/pembiayaan yang diperjanjikan mencapai Rp 971,4 miliar. 

Bank Nagari juga terus memantau pergerakan acuan suku bunga global dan nasional, karena jika Bank Indonesia menaikan suku bunga acuannya maka Bank Nagari tentu akan juga melakukan evaluasi, dan bisa saja periode promo turun bunga/margin ini diperpendek periodenya dan suku bunga/margin akan disesuaikan dengan kondisi.

Untuk itu Muhammad Irsyad mengimbau tidak ada lagi yang perlu ditunggu-tunggu. Segeralah ajukan pinjaman ke Bank Nagari, atau lakukan pembaharuan/top-up, atau pindahkan pinjaman dari bank lain/lembaga keuangan lain ke Bank Nagari. Bank Nagari juga melayani para ASN dan pegawai yang akan memindahkan pinjamannya dari Koperasi ke Bank Nagari. Direksi Bank Nagari juga sudah menginstruksikan semua kantor layanan Bank Nagari untuk memberikan pelayanan maksimal dengan cara menambah jam layanan dan menambah personel serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat.

Gusti Candra mengatakan program dan periode promo ini secara masif telah diinformasikan disyiarkan oleh Bank Nagari, seperti melalui media cetak, media online, WA Blast ke masing-masing Nomor WA ASN/Pegawai & Pensiunan, promo di WA Group-Group, baliho, spanduk-spanduk di kantor Bank Nagari, flyer di kanal media sosial Bank Nagari serta kunjungan langsung ke sekolah, dinas, instansi, perusahaan dan rumah ke rumah. 

Para ASN/Pegawai dan Pensiunan dapat dengan memudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melaluiNagari Call 150234.

Bagi para ASN/pegawai dan pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka personil Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola berkunjung langsung ke instansi masing-masing. Silahkan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved