arrow_upward

Alumni Fhuk UMSB Angkatan 90 Gelar Reuni II

Minggu, 03 Juli 2022 : 16.44
Alumni FHuk UMSB angkatan 90 gelar reuni lagi.( ist).

Bukittinggi, Analisakini.id-Untuk kali kedua Alumni Fakultas Hukum Universitas  Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) Bukittinggi Angkatan 90 menggelar reuni. Acara reuni kali ini diadakan di Cafe Saung Jermand (Jerum Manis Andiang) Padang Bungo Andiang Payakumbuh Lima Puluh Kota, Minggu (3/7/2022). 

Ketua Pelaksana reuni kedua, Muhammad Jafli mengatakan reuni kedua ini digelar di Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Dimana Alumni FHUK Angkatan 90 sebagai tuan rumah. Tempat acara dipilih di kebun jeruk daerah Andiang sebagai promosi tempat objek wisata di Kabupaten Limapuluh Kota. 

"Lokasi acara reuni kali ini dipilih di Saung Jermand sembari promosi kebun jeruk sambil bersilahturahmi sesama Alumni FHUK angkatan 90. Tempatnya santai dan akan membuat nyaman alumni untuk bertemu" ujar M. Jafli yang diamani oleh Patris Lumumba serta sejumlah alumni asal Payakumbuh dan Limapuluh Kota. 

Ketua Alumni FHUK UMSB Angkatan 90, M. Nur Idris menyambut baik digelarnya reuni alumni Angkatan 90 ini. Walaupun tidak semua alumni Angkatan 90 yang hadir, namun ia memberikan aprisiasi atas inisiatif alumni asal Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota yang sudah mengundang alumni untuk hadir acara di Saung Andiang Limapuluh Kota.

"Terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada alumni FHUK UMSB asal Payakumbuh dan Limapuluh Kota sebagai tuan rumah. Kita bersyukur bisa berkumpul setelah lebih 25 tahun berpisah" ujar M. Nur Idris didampingi pengurus Noverson, Tity Muslim dan Elsita Warni. 

Lebih lanjut M. Nur Idris berharap kiranya pertemuan silahturahmi Alumni FHUK Angkatan 90 sekali tiga bulan bisa digerakan. Untuk silahturahmi ketiga akan diadakan pada bulan November 2022, dimana Alumni asal Padang Panjang dan Tanah Datar sebagai tuan rumah. 

"Sesuai dengan AD/ART pertemuan akbar diadakan sekali dua tahun. Namun untuk pertemuan rutin diadakan sekali tiga bulan. Inssa Allah bulan November depan akan diadakan oleh Alumni asal Padang Panjang dan Tanah Datar" terang M. Nur Idris. 

Acara reuni kedua berlangsung gembira disilingi dengan musik menampilkan tembang lagu dari utusan masing-masing jurusan perdata, pidana dan HTN. Kemudian acara reuni semakin gembira dengan healing memetik jeruk di kebun Saung Jermand berama Owner Hebdri. (ef)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved