arrow_upward

Ketua Fraksi PAN DPRD Sumbar Muhayatul Bangga Terhadap Eksistensi Majelis Taklim di Sumbar

Senin, 06 Juni 2022 : 18.20
Anggota DPRD Sumbar Muhayatul memberikan sambutan saat silaturahim dengan majelis taklim di Ranah Pesisir. (ist)

Painan, Analisakini.id-Anggota DPRD Sumbar Muhayatul bangga terhadap eksistensi majelis taklim di tengah masyarakat. Soalnya selama ini kiprahnya memberikan kontribusi positif kepada kaum ibu-ibu. Pengetahuan ilmu agama bertambah dan silaturahim tetap terjaga.

"Saya berharap majelis taklim tetap tumbuh dan selalu bersinergi dengan stakeholder dalam rangka rangka pembangunan keagamaan. Terus terang, kegiatan yang dilakukan majelis taklim banyak manfaatnya dan harus terus dilakukan dan menjadi prioritas, "kata Muhayatul saat bersilaturahim dengan Ibu-ibu Majelis Taklim dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Ranah Pesisir, Pesisir Selatan, di Masjid Baitul Makmur Pandarahan, Nagari Pasia Palangai.

Muhayatul menjelaskan kehadiran majelis taklim akan lebih diterima lagi oleh masyarakat apalagi programnya selain untuk pembangunan bidang keagamaan, juga mempererat hubungan silaturahmi antar sesama. Pengajian yang dilakukan dalam kegiatan majelis taklim, juga lebih dirasakan anggota majelis taklim.

"Pengajian merupakan kegiatan yang positif dan bisa mensejahterakan masyarakat. Kesejahteraan itu tidak dapat diukur dengan berapa banyak pendapatan kita. Tapi kesejahteran itu bisa dirasakan ketika kita beribadah dengan nyaman dan tenang," tutur mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumbar ini.

Silaturahim itu juga dihadiri anggota DPRD Pesisir Selatan dari Fraksi PAN, Novermal Yuska dan Buya Afrizal serta sejumlah tokoh lainnya.

Dalam pertemuan itu juga dimanfaatkan untuk saling berdiksusi dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

"Saya sangat mengapresiasi semangat ibu-ibu Majelis Talim yang selalu menjaga tali silaturahim dan mengikuti kajian-kajian sebagai bentuk amal dakwah yang akan diterapakan ke dalam keluarga,"sebutnya.

Muhayatul sebagai Anggota DPRD Sumbar akan terus menjemput dan mendengar aspirasi masyarakat, dan Insya Allah akan diberikan solusi terbaik di setiap permasalahan yang terjadi.

Namun, sambungnya tentu semua butuh waktu dalam merealisasiannya. Juga harus mengikuti regulasi dan prosedur yang telah ditetapkan. Pihaknya akan terus berbuat dalam bentuk aksi nyata di tengah-tengah masyarakat Umum.

"Maka dari itu saya selalu minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, agar diri ini terus bisa mengabdi dan berbuat untuk masyarakat secara umum," sebut Muhayatul. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved