arrow_upward

Baru Seminggu Berjalan, Sudah 2.184 ASN/Pegawai dan Pensiunan Manfaatkan Program dan Promo Bank Nagari, Ini Programnya

Minggu, 12 Juni 2022 : 19.00

 

Dirut Bank Nagari Muhamad Irsyad dan Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra

Padang, Analisakini.id-Sejak dimulai dari awal Juni 2022, program dan promo Bank Nagari berupa turun bunga/margin dan reward cashback pinjaman kepada ASN/pegawai dan pensiunan mendapat sambutan yang luar biasa dari mereka. 

Baru satu minggu berjalan (data 2 Juni 2022 sampai 9 Juni 2022), program promo ini sudah dinikmati 2.184 nasabah dengan total plafond kredit/pembiayaan yang diperjanjikan mencapai Rp 334,6 miliar.

Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Muhamad Irsyad, mengatakan, sambutan dan antusias yang luar biasa dari para ASN/pegawai dan pensiunan ini sudah diperkirakan akan terjadi, karena momentumnya cukup tepat yaitu periode tahun ajaran baru anak sekolah dan kuliah serta hari-hari sebelum memasuki Hari Raya Idul Adha, di mana banyak kebutuhan pendanaan yang diperlukan oleh masyarakat guna berbagai keperluan. 

Ia menambahkan, sebelumnya perbankan di Indonesia beramai-ramai menaikan suku bunga/margin pinjaman karena adanya kemungkinan kenaikan BI7dayRR (BI-Rate) dan implikasi kebijakan peningkatan Giro Wajib Minimum (GWM) yang sudah diberlakukan.

"Maka para ASN/pegawai dan pensiunan agar segera mengajukan permohonan pinjaman ke Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari, Gusti Candra, menyampaikan program dan periode promo ini secara masif telah diinformasikan oleh Bank Nagari melalui media cetak, media online, WA Blast ke masing-masing Nomor WA ASN/pegawai & pensiunan, Promo di WA Group-Group, Baliho, spanduk-spanduk di kantor Bank Nagari, flyer di kanal media sosial Bank Nagari serta kunjungan langsung ke sekolah, dinas, instansi, perusahaan dan rumah ke rumah.

Memperhatikan program ini dalam satu minggu saja sudah dimanfaatkan dan dinikmati oleh 2.184 nasabah dengan total plafond kredit/pembiayaan yang diperjanjikan mencapai Rp 334,6 miliar, maka pihaknya mengimbau dan mengajak ASN/pegawai dan pensiunan untuk segera ambil promo ini karena promo dapat berakhir dengan sendirinya apabila dana program habis.

"Bagi para ASN/pegawai dan pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka petugas Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing. Silahkan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bank Nagari berencana memaksimalkan periode program turun bunga/margin dan reward cashback pinjaman kepada ASN/pegawai dan pensiunan sampai 30 Juni 2022 atau selama program dan promo masih tersedia. 

Semua ASN/pegawai dan pensiunan berhak ikut program dan promo ini, baik yang telah meminjam di Bank Nagari Konvensional/Syariah kemudian melakukan pembaharuan/top-up kredit/pembiayaannya yang sedang berjalan, ASN/pegawai dan pensiunan yang baru akan meminjam, atau ASN/pegawai dan pensiunan yang akan memindahkan pinjamannya yang sedang berjalan di Bank lain/Lembaga Keuangan lain ke Bank Nagari. 

Program ini berlaku di seluruh Kantor Cabang dan Cabang Pembantu Bank Nagari, baik layanan Konvensional ataupun layanan Syariah. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved