arrow_upward

Unand Kembali Lahirkan 1.121 Intelektual Bangsa

Sabtu, 28 Mei 2022 : 21.16
Rektor Unand Prof. Yuliandri memberikan ijazah kepada wisudawan. (ist).

Padang, Analisakini.id-Wisuda II Unand 2022 digelar secara offline di auditorium Limau Manis Padang, Sabtu (28/5/2022).

"Alhamdulillah Unand kelmbali melepas 1.121 intelektual bangsa, mereka wisudawan dan wisudawati lulusan Program Diploma, Sarjana, Profesi, Spesialis, Magister, dan Doktor. Program Diploma Tiga 59 orang, Sarjana 705 orang, Profesi 243 orang, Magister 76 orang, Spesialis 29 orang dan Doktor sebanyak 9 orang,"ujar Rektor Unand Prof Yuliandri.

Rektor Prof Yuliandri dan seluruh pimpinan Unand menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan sesuai waktu  penyelesaian studi yang disediakan. 

"Selamat atas gelar akademik beserta hak yang melekat pada gelar dimaksud. Semoga saudara semua dapat menggunakan ilmu dan gelar itu untuk kebaikan dan kemaslahatan orang banyak.

Sebagai seorang sarjana, saudara semua ikut memikul tanggung jawab keilmuan untuk memajukan tingkat kehidupan masyarakat, bangsa dan negara Indonesia tercinta,"ujar Yuliandri.

Di tengah berbagai perubahan yang ada, tantangan kehidupan masyarakat di masa depan semakin 

berat. Oleh karena itu,, Prof Yuliandri mengajak wisudawan Unand bangunlah kepedulian dalam diri  saudara-saudara, peka-lah terhadap kehidupan masyarakat. 

"Dedikasikan ilmu saudara untuk membantu masyarakat, terutama masyarakat lemah," ujar Prof Yuliandri memotivasi sarjana baru Unand tersebut. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved