arrow_upward

Maigus Tinus Ketua Panitia Halal Bihalal Ika Unand Jabodetabek

Rabu, 25 Mei 2022 : 20.05

 

Maigus Tinus, ketua panitia halal bihalal Ika Unand Jabodetabek. (ist).

Padang, Analisakini.id-Ika Unand Jabodetabek pastikan 5 Juni 2022 gelar halal bihalal. Konsep halal bihalal tahun ini sedikit beda. 

"Insya Allah kita gelar halal bihalal untuk memperkokoh silatrahmi alumni Unand di Jabodetabek," ujar Ketua Ika Unand Jabodetabek dr Mulyadi Mukhtiar. 

Ketua Panitia Halal Bihalal Jabodetabek Maigus Tinus mengatakan persiapan sudah mendekati 85 persen. 

"Ini tercapai tak lepas dari support Ketua Ika Unand Jabodetabek dan semangat dari Uda Hendriadi (Mas Turi) serta panitia yang solid menjalankan amanah. Target peserta 200 alumni Unand  se Jabidetabek," ujar Maigus Tinus usai makan siang di Sabana Kapau Pramuka, Rabu (25/5/2022).

Maigus Tinus memastikan konsep halal bihalal tahun ini beda, selain untuk pererat rasa badunsanak sesama alumni Unand.

"Tema kita adalah Silaturahim dan Menggali Potensi Alumni, kita lebih mendekatkan persoalan bisnis. kepada Alumni Unand," ujar Maigus. 

Ada potensi hutan mengandung karbon melimpah yang menjanjikan 'tambang emas' baru bagi Indonesia khusus Sumbar. 

"Ceruk 'tambang emas' in harus dimanfaatkan oleh alumni Unand, karena apa? potensi karbon Sumbar itu besar dan ini mestinya harus mendatangkan income bagi Sumbar sebagai. negeri penjaga hutan di dunia," ujar Maigus Tinus. 

Maigua Tinus berharap halal bihalal Ika Unand Jabodetabek diantusias warga Jabodetabek lulusan Unand pada 5 Juni 2022 di Hotel. Lumuere Senen Jakarta. (***) 

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved