arrow_upward

TOP BUMD Awards Bukanlah Segalanya

Kamis, 21 April 2022 : 15.54

 

Dirut Perumda Tirta Sago, Khairul Ikhwan meraih penghargaan. (ist)

Padang, Analisakini.id-Bersungguh -sungguh melakukan apa pasti hasilnya tak mengingkari proses. Apalagi kerja berlandasan kepuasan publik tentu ada saja pihak berkompeten memberikan apresiasi tanpa sepengetahuah dari si pelaku pekerjaan itu. 

Di ajang TOP BUMD 3022 digelar oleh Majalah TOP BUSINESS, Walikota Payakumbuh Riza Falepi dan Dirut Perumda Tirta Sago, Khairul Ikhwan Rabu (20/4/2022) dinobatkan menjadi CEO TOP BUMD 2022.

Tidak sampai di situ pada  TOP BUMD Award itu Perumda Tirta Sago atau dikenal. dengan PDAM Payakumbuh sejak dipimpin Dirut Khairul Ikhwan, ternyata mampu mewujudkan ide Walikota Payakumbuh Riza Falepi. 

Pada 2022 ini PDAM milik Kota Payakumbuh masuk  TOP BUMD berbintang 4."Alhamdulillah ini sebuah penilaian yang berindikatorkan kepada hasil capaian kerja BUMD, dan penilainya merupakan tokoh birokrasi nasional senior Pak Djohermansyah Djohan," ujar Dirut Perumda Tirta Sago Khairul Ikhwan, Kamis (21/4/2022) kepada media di Sumbar. 

Menurut Khairul Ikhwan, award dari majalah nasional beroplah besar Top Business ini adalah pelecut bagi Perumda Tirto Sago untuk lebih meningkatkan inovasi dan kratifitas pelayanan terutama. meluaskan jaringan sehingga masyarakat Payakumbuh mudah akses air bersih. 

"Saya dan jajaran PDAM Payakumbuh menjadikan TOP BUMD 2022 Bintang 4 ini sebagai pelecut lebih semangat lagi bekerja untuk bakti kami kepada pelanggan air minum di Kota Payakumbuh," ujar Khairul Ikhwan. 

Anugerah TOP BUMD AWARDS Bintang 4 ini sebuah peningkatan bagi PDAM Payakumbuh karena 2021 meraih TOP BUMD AWARDS BINTANG 3.

"Makin bertambah syukur kepada Allah SWT, tahun ini, TOP BUMD Awarad menjadikan Walikota kami, Bapak Riza Falepi Pembina BUMD Awards," ujar Khairul Ikhwan.

Dirut Perumda Tirta Sago Khairul Ikhwan mengatakan tidak anugerahnya yang dikejar PDAM Payakumbuh tapi komitmen dan wujud nyata Direksi PDAM Payakumbuh beserta Karyawan, Dewas dan KPM untuk selalu berusaha melakukan perbaikan dan kemajuan perusahaan. 

Kunci keberhasilan yang paling penting itu kata Khairul Ikhwan adalah kolaborasi dan sinergi potensi SDM dan stakeholder PDAM.

"Anugerah ini sekaligus membenahi persoalan dan usaha pencapaian target perusahaan yang sudah ditetapkan," ujarnya. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved