arrow_upward

PKL Jembatan Siti Nurbaya Kembali Ditertibkan Satpol PP Padang

Kamis, 21 April 2022 : 15.45

 

Petugas Satpol PP tegur PKL yang mencoba kembali buka lapak di trotoar jembatan Siti Nurbaya

Padang, Analisakini.id-Kembali berulah, Pedagang Kaki Lima (PKL) mencoba kembali menempati untuk berjualan di Trotoar Jembatan Siti Nurbaya, namun PKL terhalangi oleh Petugas yang stanbay di lokasi tersebut.

Diketahui ikon wisata Kota Padang yang satu ini yaitu, Jembatan Sitinurbaya Padang memang telah tampak tacilak pasca penataan yang dilakukan Satpol PP Padang.

Padahal, PKL yang selama ini berjualan di bahu jalan, telah dipindahkan ke tempat yang baru semenjak beberapa bulan belakangan. Namun sore ini, Selasa (20/4/2022) ada sejumlah pedagang mencoba untuk membuka lapaknya di sisi jembatan tersebut.

"Ada sejumlah PKL yang kembali membuka lapaknya di lokasi yang telah di sterilkan, namun hal tersebut dapat di antisipasi oleh personel yang di- standbay-kan di sana," jelas Edrian Edward, Kabid Trantibum dan Tranmas Satpol PP Padang.

Memang pasca penertiban dan pembenahan Pedaggang di Jembatan Sitinurbaya tersebut, satu regu personel telah di-standbay-kan di lokasi,  Hal itu bertujuan untuk mengantisipasi pedagang kembali naik berjualan di badan jembatan.

"Sesuai SOP tindakan preventif selalu kita utamakan, namun kita tetap mengingatkan pedagang, karena berjualan diatas jembatan tersebut telah melanggar Perda, tentu akan selalu ditertibkan apa lagi kondisi jembatan tersebut telah disterilkan,"tutup Edrian Edward. (do)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved