arrow_upward

Lewat Kamis Berseri, Wako Hendri Septa Terus Tingkatkan Silaturrahim dengan ASN Pemko Padang

Kamis, 14 April 2022 : 23.57

 

Walikota Padang Hendri Septa bersama ASN Sekretariat DPRD Padang. (ist).

Padang, Analisakini.id-Wali Kota Padang Hendri Septa semakin aktif melakukan kunjungan ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Padang. 

Lewat Program 'Kamis Berseri' atau 'Kamis Bersua Hendri Septa', kali ini orang nomor satu di Kota Padang itu mengunjungi Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang yang berada di Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kamis (14/4/2022).

Kunjungan wali kota disambut langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Padang Hendrizal Azhar beserta sejumlah ASN DPRD Kota Padang. Kegiatan Kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama wali kota di Ruang Rapat DPRD Padang.

"Melalui program Kamis Berseri ini, selain meningkatkan silaturrahim dengan ASN Sekretariat DPRD Kota Padang, kami juga ingin berdiskusi, dengar pendapat, menerima masukkan dan kritikan terkait pelaksanaan birokrasi pemerintahan sejauh ini di DPRD Kota Padang," jelasnya.

"Disamping itu dengan adanya Program Kamis Berseri semakin terjalin chemistri antara pimpinan dan staf untuk berbagi informasi dan menerima masukan, pandangan dengan tujuan membangun Kota Padang yang lebih baik," imbuh Wako.

Lebih lanjut Wako Hendri Septa berharap agar ASN Sekretariat DPRD Kota Padang dapat terus meningkatkan kompetensi diri sesuai dengan bidang dan tugasnya masing-masing, agar pelayanan pada Sekretariat Dewan (Sekwan) semakin baik. 

“Ciptakan inovasi agar kinerja menjadi lebih mudah, efisien dan efektif. Dengan demikian mudah-mudahan Kota Padang yang kita cintai ini, pembangunannya akan lebih baik ke depan,” pungkas Wako Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi dan Kepala BKPSDM Arfian.

Sebelumnya dalam program yang sama, Wako Hendri telah mengunjungi ASN pada OPD  Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Padang dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved