arrow_upward

Ketua DPRD Sumbar Responi Cepat Pernyataan Sikap BEM se-Sumbar

Selasa, 12 April 2022 : 04.49
Suasana demo di DPRD Sumbar.

Padang, Analisakini.id- Peserta aksi unjuk rasa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Sumbar mengaku bangga pada Ketua DPRD Sumbar, Supardi. Karena, Supardi tidak saja hadir menemui ribuan pendemo, tapi membacakan langsung tuntutan mahasiswa dan menandatanganinya serta di stempel DPRD Sumbar. 

"Kita sangat merespon aksi ini dan tuntutan adik adik mahasiswa mewakili masyarakat Sumbar. DPRD akan selalu hadir bersama masyarakat Sumbar dan yakinlah, aspirasi adik-adik akan kami sampaikan ke Jakarta," ungkap Supardi yang datang menemui mahasiswa aksi didampingi Kapolresta Padang, Kombes Pol. Imran Amir, SIK, Senin (11/4/2022).

Sebelum menandatangani pernyataan sikap BEM se Sumbar tersebut, Supardi membacakannya terlebih dahulu, kemudian langsung meminta sekretariat DPRD untuk menstempelnya dan minta segera dikirimkan ke sekretariat negara di Jakarta. 

Respon cepat Supardi yang disebut-sebut bakal jadi calon Walikota Payakumbuh ini, menuai apresiasi dan respon positif pada mahasiswa peserta aksi. 

Usai menerima lampiran pernyataan sikap yang sudah diteken ketua dan distempel sekretariat DPRD, para mahasiswa langsung membubarkan diri. (ef)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved