arrow_upward

Kabar Mengejutkan, Putra Amien Rais Digugat Cerai Putri Zulkifli Hasan

Rabu, 06 April 2022 : 13.36
Mumtaz Rais dan istri.

Jakarta, Analisakini.id- Kabar mengejutkan datang dari keluarga Amien Rais. Soalnya, anak Amien Rais yakni Ahmad Mumtaz Rais dikabarkan digugat cerai sang istri, Futri Zulya Savitri yang juga merupakan putri Zulkifli Hasan.

Gugatan perceraian itu masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 664/Pdt.G/2022/PA.JS.

Sementara, ditelusuri melalui data di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan cerai kepada Ahmad Mumtaz Rais dilayangkan sejak 7 Februari 2022 lalu.

"Ini masih dalam proses," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Hingga kini Mumtaz dan Futri ternyata sudah menjalani sidang 9 kali. Sidang selanjutnya akan digelar pada hari ini Rabu (6/4/2022).

Futri sejak awal mengajukan gugatan disebut didampingi oleh pengacaranya, Sandy Arifin dan Wijayono Hadi Sukrisno. Sebagai pengacara Futri, Hadi mengungkap alasan kliennya menggugat cerai Mumtaz.

"Tidak ada kecocokan," ujar Hadi.

Menurut Hadi, ketidakcocokan antara keduanya terjadi sejak tahun lalu yakni 2019-2020. Lebih lanjut, Hadi mengatakan kliennya kemungkinan akan hadir dalam sidang yang digelar hari ini.

"Datang kayaknya. Sidang biasanya pagi, jam 09.00 atau 10.00 WIB," terang Hadi.

Selain itu, Hadi juga mengatakan Futri tidak mengajukan gugatan terkait harta gono-gini dalam perceraian ini.

Sebagai informasi, sidang gugatan cerai pada Ahmad Mumtaz Rais sebelumnya digelar pada 30 Maret 2022 dengan agenda kesempatan terakhir untuk tergugat, Mumtaz menyerahkan duplik.

Sementara, pada agenda tersebut juga pengadilan meminta penggugat, Futri untuk melakukan pembuktian atas gugatannya. Ahmad Mumtaz Rais menikah dengan Futri Zulya Savitri pada 2011.(sumber malangtimes.com)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved