arrow_upward

Guspardi Gaus Kembali Sebar 1.000 Paket Sembako di Dapil Sumbar 2

Sabtu, 30 April 2022 : 02.11

 

Paket sembako Guspardi Gaus yang diterima masyarakat di 8 kab/kota di Sumbar

Padang, Analisakini.id-Anggota DPR dari Fraksi PAN Guspardi Gaus kembali memberikan bantuan sebanyak 1.000 paket sembako dalam rangkaian kunjungan reses perorangan pada masa sidang IV tahun sidang  tahun 2021-2022 ke daerah pemilhan (dapil) Sumatera Barat 2 pada 23 April sampai 30 April 2022 .

"Bantuan paket sembako ini merupakan paket ke 8.500 dari rangkaian bantuan paket sembako yang telah dibagikan dan didistribusikan dalam kegiatan reses saya sebagai anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat 2.  Sebelumya telah dibagikan sebanyak 7.500 paket sembako kepada masyarakat tersebar ke berbagai daerah di Sumatera Barat," ujar Gudpardi kepada wartawan, Jumat (29/4/2022).

Pembagian paket sembako ini sudah menjadi agenda rutin  tiap jelang Lebaran. Program ini insyaallah akan tetap akan kita lanjutkan kedepannya dan dijadikan program reguler. Paket bantuan berisi sembako ini di didistribusikan oleh "Tim GG berbagi" yang kali ini kita peruntukkan  kepada  "anggota tim GG"  dan simpatisan yang tersebar di 8 Kabpaten/Kota daerah  yang telah berjuang bersama mengantarkan saya menjadi anggota DPR RI, ungkap anggota komisi II DPR RI itu.

Legislator dapil Sumbar 2 ini menjelaskan, pemberian bantuan paket sembako ini dalam bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial untuk meringankan beban masyarakat ditengah situasi ekonomi yang belum begitu membaik. 

Pembagian sembako ini juga bukan sebagai kegiatan menyalurkan bantuan dari kementrian atau lembaga dan bukan juga berasal dari dana CSR BUMN. 

"Ini merupakan inisiatif dan kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu dan kelompok masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid -19 yang masih mengancam, " ulas Guspardi yang juga merupakan ketua MPPM ICMI .

Lebih lanjut ia berharap, anggota tim dan simapatisan GG dapat menjaga kekompakan dan senatiasa bersinergi  antara satu tim dengan tim yang lainnya di setiap daerah.  Dan pemberian bantuan paket sembako ini akan dapat bermanfaat dan berkah. 

"Semoga kita semua dapat menyambut hari raya lebaran dengan penuh suka ria. Mari bersama menyambut hari raya dengan penuh keberkahan dan berharap ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT," pungkas anggota Baleg DPR RI tersebut

(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved