arrow_upward

Ayo Ikutilah Festival Anak Sholeh Tahari Junior Bank Nagari Syariah Padang dan Trans Studi Mini, Hadiah Menarik Pula

Jumat, 22 April 2022 : 21.14

 

Istimewa.

Padang, Analisakini.id-Bank Nagari Syariah Cabang Padang terus mendukung kemajuan dunia pendidikan, melalui berbagai iven. Antara lain Festival Pelajar Sholeh ‘TAHARI JUNIOR’ yang akan digelar Sabtu-Minggu (23-24/4/2021).

"Acara nini bekerjasama  dengan Trans Studio Mini (TSM) Padang," kata

Pemimpin Bank Nagari Syariah Cabang Padang Heri Fitrianto, Jumat (22/4/2022).

Dia mengatakan, melalui iven ini, diharapkan anak-anak akan semakin mencintai agama Islam dan kelak menjadi anak yang saleh. Dan tentu juga berbakti kepada orang tua dan ilmu yang didapat selama pendidikan bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara.

Disebutkan, ada beberapa lomba yang bisa diikuti oleh para calon peserta. Yakni, pada hari pertama, Sabtu (23/4/2021) digelar Lomba Azan untuk anak kategori usia 5-8 tahun. Kemudian, lomba hafalan surat pendek untuk anak laki-laki dan perempuan usia 5-8 tahun.

Pemimpin Bank Nagari Syariah Cabang Padang Heri Fitrianto

Berikutnya, pada hari kedua, Minggu (24/4/2021) digelar lomba pidato Islami untuk kategori anak usia 10-17 tahun. Tema yang diangkat untuk lomba pidato ini adalah Adab Kepada Orangtua.

Lomba kedua pada hari Minggu itu adalah lomba baca Al-Qur’an untuk kategori anak usia 9-15 tahun. 

Pada kesempatan itu, peserta memiliki kesempatan untuk membuka rekening Tahari Junior di lokasi acara.

“Lomba ini juga full doorprize dan hadiah. Adapun para pemenangnya nanti juga akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik, yakni uang tunai, trofi, sertifikat, dan kartu bermain gratis di Trans Studio Mini,” kata Yola, seorang panitia lomba. (ef)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved