arrow_upward

RUPS Selesai, Inilah Direksi dan Komisaris di PT Semen Padang, Dua Wajah Baru

Selasa, 29 Maret 2022 : 11.20
Gedung PT Semen Padang.

Padang, Analisakini.id-PT Semen Padang selesai melaksanakan  Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Selasa (29/3/2022). RUPS berhasil menetapkan direksi baru, sedangkan komisaris tidak mengalami perubahan.

Asri Mukhtar yang selama ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PT Semen Padang sejak 23 Desember 2021, ditetapkan sebagai Direktur Utama. Sementara itu, Oktoweri yang saat ini menjabat sebagai Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang diangkat sebagai Direktur Keuangan dan Umum Perseroan. Jadi Oktoweri wajah baru, tapi lama mengabdi di PT Semen Padang.

Selanjutnya  Indrieffouny Indra yang saat ini Komisaris Independen PT Wijaya Karya Beton Tbk diangkat menjadi Direktur Operasi Perseroan.  Juga wajah baru, meski sebelumnya berkarir cukup lama di PT Semen Padang.

Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati membenarkan Keputusan RUPS tersebut. “Benar, sudah ada penetapan pengurus yang baru,” kata Nur Anita, Selasa (29/3/2022).

Anita kemudian merinci susunan lengkap Direksi PT Semen Padang sebagai berikut:

- Asri Mukhtar, Direktur Utama

- Oktoweri, Direktur Keuangan dan Umum

- Indrieffouny Indra, Direktur Operasi

Sementara untuk Dewan Komisaris tidak ada perubahan, yakni  

Mohammad Agus Samsudin, Komisaris Utama 

Werry Darta Taifur, Komisaris Khairul Jasmi, komisaris.

(***)




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved