arrow_upward

Budiman Swalayan Miliki Gerai Baru, Berkolaborasi dengan Dana Pensiun Bank Nagari

Kamis, 31 Maret 2022 : 19.17
Dirut Bank Nagari, Muhamad Irsyad, Komut Bank Nagari Benni Warlis, Direktur Dana Pensiun Antonius, dan CEO Budiman Swalayan Yasmar saat memukul gendang peresmian gerai baru di Ulak Karang, Kamis (31/3/2022). (ist)

Ulak Karang, Analisakini.id- Satu lagi, gerai Budiman Swalayan hadir di Padang tepatnya di Jalan S. Parman No 22, Kelurahan Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara, Padang. Gerai baru tersebut merupakan kolaborasi antara Budiman Swalayan dengan Dana Pensiun Bank Nagari.

Hadirnya gerai Budiman Swalayan baru tersebut ditandai dengan pemukulan gendang dan pemotongan pita oleh CEO Budiman Swalayan, Yasmar, Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Muhamad Irsyad, Komisaris Utama (Komut), Benni Warlis, dan Direktur Utama Dana Pensiun Bank Nagari Antonius, Kamis (31/3/2022). 

CEO Budiman Swalayan, Yasmar mengatakan, gerai yang menjadi cabang ke-15 Budiman Swalayan tersebut merupakan kerja sama antara Dana Pensiun Bank Nagari dengan Budiman Swalayan yang proses pembangunannya sejak semester pertama 2021 yang lalu hingga dilakukan grand opening. 

"Sejak awal perencanaan kerja sama Budiman Swalayan dengan Dana Pensiun Bank Nagari Alhamdulillah berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan dan akhirnya bisa diresmikan secara langsung," jelasnya. 

Sementara itu, Direktur Utama Dana Pensiun Bank Nagari Antonius menyampaikan, Dana Pensiun adalah merupakan lembaga keuangan non bank yang memberikan jaminan terpeliharanya kesinambungan penghasilan hari tua bagi pesertanya. 

"Ini merupakan komitmen yang kami pegang untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan iuran sehingga tujuan untuk pengembangan Dana Pensiun melalui investasi dapat dicapai dengan sebaik-baiknya," 

Dalam melanjutkan pengelolaan iuran, Dana Pensiun menempatkan dana ke pasar modal, pasar uang, tanah, dan bangunan serta penyertaan langsung yang mengacu pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan dan Arahan Investasi yang ditetapkan oleh Bank Nagari sebagai Pendiri Dana Pensiun.

"Adapun kegiatan hari ini yaitu peresmian grand opening Budiman Swalayan Ulakkarang yang merupakan bentuk kerja sama antara Dana Pensiun yang diwakili oleh anak usaha PT. Bersama Nagari Budiman dengan Budiman Swalayan. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan investasi penyertaan saham langsung di sektor yang baru,"ujar Antonius.

Dirut Bank Nagari, Muhamad Irsyad mengatakan, pihaknya terus mendorong agar Dana Pensiun ini tidak hanya melakukan investasi di bidang keuangan saja, akan tetapi juga berinvestasi lainnya yang sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku.

"Dan ini telah dimulai dengan Budiman. Dengan hadirnya Budiman ini, sangat membantu masyarakat yang menyediakan apapun kebutuhan masyarakat dengan harga yang sangat murah dan terjangkau oleh semua kalangan masyarakat," jelasnya.

Irsyad menambahkan, Budiman Swalayan merupakan salah satu ritel sukses yang ada di Provinsi Sumbar. Hal ini dibuktikan dengan gerai yang awalnya satu, sekarang telah memiliki 15 gerai, disertai banyak invesatsi dari pihak lain.

"Kami berharap kerja sama dengan Bank Nagari melalui Dana Pensiun ini akan senantiasa berkembang dan berjalan baik dan senantiasa mendapatkan keberkahan dari Allah," pungkasnya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved