arrow_upward

Puan Maharani Bantu Lagi 5 Ton Beras Kualitas Premium untuk Korban Gempa

Senin, 28 Februari 2022 : 19.30

Bantuan beras dari Ketua DPR Puan Maharani untuk korban gempa diserahkan oleh Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi PDI-P Syamsul Bahri. (ist).

Pasbar, Analisakini.id-Setelah memberikan bantuan beras kualitas premium sebanyak 5 ton pada Sabtu (26/2/2022), kembali ketua DPP PDI-P yang juga ketua DPR Puan Maharani, kembali  memberikan  bantuan beras ke-2, Senin (28/2/2022), dengan jumlah dan kualitas sama pada bantuan awal.

Dengan bertambahnya bantuan beras kualitas premium, saat ini ketua DPP PDI-P Puan Maharani sudah memberikan bantuan sebanyak 10 ton, diluar bantuan logistik lainnya.

Bantuan beras Puan Maharani langsung didistribusikan, Baguna DPD Sumbar dan DPC PDI-P Pasbar, juga tidak mau hanya melihat Ketua komisi 1 DPRD 

Sumbar Syamsul Bahri, bersama Ketua DPC PDI-P Pasbar Dedi Lesmana, dan Wakil Bupati Pasbar Risnawanto, juga turun tangan.

Mendapat bantuan beras berkualitas premium, membuat masyarakat senang dan tidak lupa berterimakasih pada Puan Maharani yang peduli. 

"Saya dan seluruh masyarakat Pasman Barat dan Pasaman, mengucapkan terimakasih pada bu Puan Maharani, Ketua DPR RI, dimana beliau begitu respon dengan kondisi yang ada dengan memberikan bantuan beras yang kualitasnya baik," ucap Syamsul Bahri, Senin (28/2/2022).

Hal senada juga dikatakan Wakil Bupati Pasbar Risnawanto, dimana sebagai pimpinan daerah merasa amat senang, melihat warganya dibantu Puan Maharani, maka wajar kalau melaluinya masyarakat juga menyampaikan rasa terimakasih pada Puan.

"Sebagai salah seorang pimpinan di daerah ini, wajar kalau saya mewakili masyarakat mengucapkan rasa hormat dan terimakasih pada bu Puan yang sudah memberikan bantuan beras ini, moga semua dibalas Allah SWT, dan sukses serta sehat selalu hendaknya bu Puan," tambah Risnawanto.

Pernyataan Syamsul Bahri dan Risnawanto juga diamiin-kan Ketua DPC PDI-P Pasbar Dedi Lesmana, dan berharap masih ada  bantuan berikutnya.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved