arrow_upward

Tabrakan Angkutan Kota vs Sepeda Motor, Seorang Guru Tewas, Sopir Angkot Melarikan Diri

Senin, 03 Januari 2022 : 14.56

 

Seorang pengendara motor tewas di tempat setelah tabrakan dengan angkot. (ist)

Padang, Analisakini.id-Seorang guru tewas setelah mengalami kecelakaan setelah ditabrak angkutan kota (angkot) jurusan Pasar Raya - Siteba di Jalan Gajah Mada, persisnya di depan OTO Kredit Motor, Gunung Pangilun, Padang Utara, Senin (3/1/2022).

Guru wanita Elfisyahrini (37) tewas di lokasi kejadian, setelah mengalami cidera kepala dan luka berat. Sedangkan sopir angkot tidak ditemukan di tempat kejadian usai kecelakaan maut tersebut. 

Yang menjadi korban lakalantas itu, tidak hanya pengendara sepeda motor Honda Beat BA 2020 OC, tapi juga seorang mahasiswa, Muhammad Arif (21) juga menjadi korban dari angkot naas tersebut.

"Kecelakaan terjadi sekira pukul 07.15 pagi, kondisi jalan di sekitar TKP lurus dan beraspal baik, serta arus lalu lintas saat kecelakaan terjadi sedang ramai lancar," ujar Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Arisman.

"Satu orang mengalami luka pada bagian kepala, sedangkan seorang pengendara motor lainnya menderita luka ringan akibat kecelakaan beruntun tersebut," ucapnya.

Arisman mengatakan, akibat kecelakan tersebut, bagian depan angkot ringsek parah, sementara sepeda motor merek Honda Beat rusak parah pada bagian belakang dan sepeda motor merek Yamaha Xeon mengalami kerusakan pada bagian depan.

"Korban meninggal dunia telah dievakuasi ke RSUP M Djamil, sementara korban luka ringan dibawa ke RS Ibnu Sina untuk mendapatkan perawatan, sementara sopir angkot hingga saat ini belum berhasil ditemukan," terangnya.

Kerugian akibat kecelakaan tersebut diperkirakan mencapai Rp5 juta, sedangkan kondisi arus lalu lintas pada saat kecelakan itu terjadi, terpantau ramai lancar.

Arisman juga menyebutkan bahwa pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan beserta surat-suratnya, serta satu unit mobil angkot. Sedangkan mengenai kronologis kejadian, hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Barang bukti berupa kendaraan yang terlibat beserta surat-suratnya telah dibawa ke kantor Unit Laka Lantas Polresta Padang, sedangkan Kronologis kejadian masih sedang dalam proses penyelidikan pihak kepolisian, karena pengendara angkot masih belum ditemukan. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved