arrow_upward

Hebat, Pemkab Garut Raih Penghargaan Terbaik II AMH 2021

Sabtu, 20 November 2021 : 12.06

Bupati Garut, Rudy Gunawan serahkan penghargaan kepada Kadiskominfo, Muksin. (***)
 

Badung, Analisakini.id-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia (RI), menyelenggarakan acara malam Anugerah Media Humas (AMH) di Ballroom Hotel Merusala Nusa Dua Kawasan Wisata Nusa Dua Lot S-3, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Kamis (4/11/2021).

Dalam acara ini, Kabupaten Garut meraih penghargaan Terbaik II untuk Kategori Siaran Pers (Media Online). Hal ini disampaikan langsung oleh juri kategori Siaran Pers (Media Online) AMH 2021 yang juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Detik.com, Alfito Deannova, pada acara penganugerahan yang dilaksanakan secara hybrid melalui live streaming di Channel Youtube Kemkominfo TV dan Aplikasi Video Telekonferensi Zoom Meeting.

Kabupaten Garut bersaing dengan 5 nominator kabupaten kota lain se-Indonesia, yakni Pemerintah Kabupaten Bogor, Pemerintah Kota Kediri, Pemerintah Kota Malang, Pemerintah Kota Tanggerang, dan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, dalam AMH 2021 Kategori Siaran Pers (Media Online) Terbaik I diraih Pemerintah Kota Kediri, sedangkan untuk Terbaik III diraih oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

Dalam apel pagi gabungan terbatas di lapangan Setdakab Garut, Senin lalu, secara simbolis penghargaan itu diserahkan Bupati Garut, Rudy Gunawan kepada Kadiskominfo, Muksin. (***)




Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved