arrow_upward

Lantik Pengurus DPP IKA FMIPA, Tanggapan Firdaus HB Sungguh Menyejukkan

Sabtu, 02 Oktober 2021 : 13.43

 

Firdaus HB bersama Rektor Unand, Ketua DPP IKA FMIPA, pimpinan Fakultas FMIPA. (ist).

Padang, Analisakini.id-Firdaus HB mewakili Ketua Umum DPP IKA Unand Rustian hadiri Dies Natalis ke-66 FMIPA Unand dan Pelantikan Pengurus DPP IKA FMIPA Sabtu (2/10/2021).

"Ini tugas pertama diberikan Ketum DPP IKA Unand periode 2021-2025, Allhamdulillah tugas tuntas dilaksanakan, semoga FMIPA terus tumbuh membangun kejayaan bangsa," ujar Firdaus HB. 

Firdaus mewakili Ketua Umum IKA DPP Unand Dr (c) apt Rustian. "Mestinya Pak Rustian yang hadir, tapi karena tugas negara, Ketua Umum kita hari ini ke Papua melaksanakan tugas sebagai penanggungjawab Logistik PON XX," ujar Firdaus HB. 

Firdaus HB pada sambutannya mengatakan organisasi alumni adalah organisasi, forum paguyuban yang dibangun dengan modal sangat kuat yaitu silaturahmi dan nostalgia. 

"Modal itu, tentu IKA Unand menjalankannya dengan penuh rasa kekeluargaan dan semangat badunsanak. Kita berhimpun dan datang dari mana-mana tujuannya membangin sinergi kolaborasi dan networking, jangan terpecah pecah, " ujar Firdaus HB.

Ayo kata Firdaus HB jadikan IKA Unand sebagai  wadah sato sakaki, berkiprah bersama majukan  almamater, bangsa dan negara.

Dinamika Kongres VI IKA Unand saat kongres maupun pasca kongres adalah tanda alumni Unand punya pemikiran merdeka menyikapi semua dinamika itu. 

"Saya mengajak semua alumni Unand memahami, silahkan berbeda pikir tapi tentu di ujungnya ada harapan bersatu kembali. Mari kita alumni bersatu kembali bangun IKA Unand, bersama, kita bangun negeri," ujar Firdaus HB saat melantik DPP IKA FMIPA Unand. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved