arrow_upward

Presiden Jokowi Telepon Langsung Gubernur Sumbar Mahyeldi, Ada Apa?

Kamis, 05 Agustus 2021 : 21.55


Padang, Analisakini.id- Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi  dihubungi langsung oleh Presiden Joko Widodo,  Kamis (5/8/2021) siang. Nah, ada apa ya? 

Ternyata kedua pejabat negara ini membicarakan kesiapan Sumatera Barat dalam menghadapi Covid-19.

Pembicaraan Gubernur Sumbar dengan Presiden RI ini menghasilkan bantuan penanganan Covid-19 dari pemerintah pusat kepada Pemprov Sumbar, yang direncanakan akan sampai 1-2 hari mendatang. Adapun bantuan yang akan diterima oleh Pemprov Sumbar antara lain adalah 100 konsentrator oksigen, obat-obatan dan tambahan vaksin.

"Alhamdulillah, saya baru saja dihubungi oleh bapak Presiden, dan beliau menyatakan akan memberikan dukungan dan bantuan bagi masyarakat Sumbar untuk menghadapi pandemi Covid-19 ini. Direncanakan akan sampai 2 hari ke depan," ungkap Mahyeldi.

Gubernur juga menyampaikan hal ini sekali lagi membuktikan  komunikasi yang baik kepada semua pihak sangat diperlukan untuk mengatasi situasi sulit akibat pandemi Covid-19 yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Sumbar.

"Bantuan ini tentunya juga buah dari usaha kita menjaga komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat. Atas nama rakyat Sumatera Barat, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden, yang selalu memperhatikan Sumbar," tutup Mahyeldi.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved