arrow_upward

Tim OC Kongres IKA Unand Roadshow di Pekanbaru, Ini Hasilnya

Saturday, 3 July 2021 : 19:48

 


Pekanbaru, Analisakini.id- Silaturahim dan Sosialisasi Kongres VI IKA Unand berlangsung hangat di kediaman Ketua DPD Riau Bapak dr. Sunaryo yang dihadiri oleh pengurus DPD & DPC IKA Bengkalis & Dumai, termasuk ketua & pengurus IKA Fakultas.

Dalam sambutannya, Pak Sunaryo mengucapkan selamat datang kepada panitia Organizing Committee (OC) Kongres IKA Unand yang dipimpin oleh Insannul Kamil sebagai (Ketua), Ilhamsyah Mirman (sektretaris),  Riduan Nasution (perlengkapan), Mona Sisca (wakil sekretaris) dan Deni Pratama (acara) telah bersedia datang ke Pekanbaru untuk memberikan informasi mengenai pelaksanaan kongres yang akan dilaksanakan 7 Agustus 2021 mendatang di Hotel Truntum Grand Inna Padang.

" Alhamdulillah pertemuan ini bisa dihadiri semua perwakilan pengurus DPD IKA Unand Riau, Ketua DPC Dumai dan Bengkalis serta sejumlah IKA Fakultas antara lain IKA Fakultas Hukum, IKA Kedokteran , IKA Pertanian,  KATUA , IKA Fisip, IKA FMIPA, IKAFE bisa bersama sama menyambut kedatangan tim panitia OC kongres dari Padang, kami sepenuhnya mendukung dan Insyaallah akan menghadiri perhelatan kongres IKA Unand 2021" ucap Sunaryo yang juga anggota DPRD Provinsi Riau.

Insannul Kamil yang juga akrab dipanggil Nanuk memaparkan beberapa agenda penting kongres yaitu

1). 3 - 6 Juli 2021 sosialiasi prosedur penjaringan, 2) 10 Juli 2021 Penutupan Pendaftaran Calon Ketua, 3) 17 Juli 2021 pengumuman Kandidat, 4) 22 Juli 2021 Debat Kandidat (Hibryd), 5) 24 Juli 2021 Pembukaan  Sidang Pleno Kongres, 6) 6 Agustus 2021  malam silahturahmi dan 7) 7 Agustus 2021 Kongres IKA Unand.

Selain itu Pak Nanuk menjelaskan teknis pelaksanaan pemilihan ketua umum dilakukan secara luring melalui perwakilan DPP IKA Unand dan IKA fakultas serta DPD/DPC IKA Unand.

Sejauh ini beberapa nama calon yang sudah memberikan sinyal antara lain Mahyeldi, Surya Tri Harto, Imelda Sari , Restu Wirawan,  Rustian, Khairul Ikhwan dan, Novrihandri. (relis)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved