arrow_upward

Terlalu, Jangan Ditiru, Pemain Italia Selebrasi Buka Celana usai Lolos Semifinal Euro 2020

Saturday, 3 July 2021 : 13:59

 

Para pemain Italia berselebrasi sambil membuka celana usai lolos semifinal Euro 2020. (Foto: EPA)

Munich, Analisakini.id- Para pemain Italia berselebrasi sambil membuka celana usai lolos semifinal Euro 2020. Kelakukan para gladiator Negeri Pizza jadi perbincangan hangat pecinta sepak bola di media sosial.

Italia lolos ke babak empat besar setelah mengalahkan Belgia 2-1 pada perempat final di Allianz Arena, Munich, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Gli Azzurri dicetak Nicolo Barella pada menit ke-31 dan Lorenzo Insigne (44).

Sementara Belgia hanya mampu sekali membalas berkat tendangan penalti Romelu Lukaku jelang turun minum. Usai laga para penggawa Italia melakukan perayaan liar dengan penggemar.

Penggawa seperti Giovanni Di Lorenzo, Andrea Belotti dan Alessandro Bastoni melepas celana dan melemparkannya ke tribune suporter. Mereka kemudian dengan percaya diri berjalan keliling stadion hanya menggunakan celana dalam. Selebrasi nyeleneh ini membuat netizen heboh.

"Lebih senang lagi melihat para pemain Italia menanggalkan pakaian dalam mereka dan merayakannya. Ah ya! Tuhan memberkati," tulis seorang pengguna Twitter dikutip dari The Sun.

"YA LEPAS CELANA CELANA ANDA. I LOVE ITALIA," tulis netizen lainnya.

Wajar jika penggawa Italia merayakan kemenangan atas Belgia dengan liar. Sebab mereka berhasil mengalahkan tim peringkat satu dunia dan melaju ke semifinal.

Di fase tersebut Italia akan jumpa Spanyol, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB. Ini merupakan kali keempat secara beruntun kedua tim bertemu di fase gugur Euro.

Spanyol mengalahkan Italia melalui adu penalti pada 2008 di fase perempat final. Kemudian La Furia Roja menghajar Gli Azzurri 4-0 pada laga final edisi 2012.

Italia baru bisa menuntaskan dendam empat tahun kemudian. Mereka menaklukkan Spanyol 2-0 pada babak 16 Besar. (sumber : inews.id)



Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved