arrow_upward

STH for IKA Unand Dideklarasikan, Ini Baru Mantap

Monday, 5 July 2021 : 15:40
KATUA deklarasikan STH sebagai Ketum IKA Unand.


Padang, Analisakini.id
- Keluarga Alumni Teknik Unand (KATUA) beri warna lain jelang Kongres VI IKA Unand 7 Agustus 2021.

Hari ini KATUA mendekalrasikan Surya Tri Harto sebagai Caketum IKA Unand. 

"Mendeklarasikan dan mendaftarkan kakanda Surya Tri Harto hari ini atas perintah Rapimnas KATUA, putusan kami bulat usung STH (Surya Tri Harto) maju sebagai Caketum pada Kongres VI IKA Unand," ujar Ketua Tim Pemenangan STH Muchdian Muchlis pada deklarasi STH for IKA Unand Senin (5/7/2021) di V Coffee Padang. 

Solid KATUA untuk Surya Tri Harto dengan tagline Jujur dan Amanah serta STH adalah sosok tepat untuk lebih hebatnya IKA Unand.

"Selama ini Uda STH adalah figur pemersatu dan itu dirasakan oleh seluruh alumni Fakultas Teknik Unand, " ujar Muchdian.

Ketua DPP KATUA Yenon Orsa yang  merupakan alumni senior Fakultas Teknik Unand mengatakan STH itu leader dan organisator. 

"STH for IKA Unand adalah cocok dengan tantangan alumni perguruan tinggi ke depan pada era 4.0 menuju 5.0. STH itu profesional yang selalu update, kompetensi STH itu tentu bisa mengelaborasi alumni senior dan milenial untuk besarnya IKA Unand, " ujar Yenon. 

Muchdian Muchlis saat deklarasi juga mengajak seluruh IKA Fakultas di Unand dan DPD IKA Unand untuk mengusung dan mendukung STH. 

"Ayo, uda dan kakak di IKA Fakultas lain di Unand dan di DPD IKA Unand se Indonesia untuk mengusung STH di Kongres VI IKA Unand, " ujar Muchdian Muchlis. (relis)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved