arrow_upward

Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Kamar Garin Masjid

Tuesday, 6 July 2021 : 13:26


Pasaman Barat, Analisakini.id - Mayat seorang pria inisial IS (50) ditemukan warga di kamar garin masjid Babussalam dalam kondisi membusuk, Senin (5/7/2021) sekitar pukul 13.40 Wib.

"Iya benar, ada penemuan mayat seorang pria dalam kondisi membusuk, diduga pria itu seorang tuna rungu wicara," kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Sugeng Hariadi. S. Ik melalui Kapolsek Pasaman, IPTU. Rosminarti, saat dikonfirmasi wartawan.

Awalnya kata Kapolsek, ada informasi dari masyarakat bahwa ditemukan sesosok mayat di kamar garin masjid Babussalam, di Jorong Simpang Tiga, Nagari koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat.

"Mayat itu ditemukan setelah ada salah seorang warga yang mencium bau busuk didalam mesjid, yang mana warga itu mau shalat suhur. Karena busuknya terus menerus, akhirnya dia (warga-red) melihat kearah kamar garim, lalu melihat sesosok mayat dalam kondisi telentang," ujar Kapolsek seperti infirmasi dari warga itu.

Setelah memperjelasnya kata Kapolsek, warga itu menghubungi Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru, Bribka Wahyul Azizwan.

"Setelah Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru mendapatkan info tersebut, langsung menghubungi bagian penjagaan di Mapolsek Pasaman. Dengan gerak cepat, anggota Polsek langsung turun ke TKP untuk melihatnya," terangnya lagi.

Setelah dipastikan kondisi mayat, anggota Polsek Pasaman Barat melakukan evakuasi dan dibawa ke RSUD Jambak menggunakan ambulan, untuk dilakukan visum.

"Usai divisum, mayat diserahkan kepada keluarganya, setelah keluarganya membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi. Karena, keluarga saat itu membeberkan bahwa kondisi IS sebelumnya memang menderita sakit," lebih jelasnya. 

Sebagai informasi dari masyarakat sekitar,  korban memang rajin membantu untuk membersihkan masjid. "Dalam beberapa hari belakangan ini, korban memang sering mengeluh, bahwa dirinya sering sakit perut," tegasnya. (bis)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved