arrow_upward

Saat Ditangkap, Nia Ramadhani Sedang Bersama Pria Lain, Nah...

Kamis, 08 Juli 2021 : 16.47
Nia Ramadhani.


Jakarta, Analisakini.id-
Nia Ramadhani ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Sampai saat ini ia masih diperiksa di Polres Jakarta Pusat.

Namun sebelum penangkapan itu, dilihat dari media sosial Nia Ramadhani tampak asyik menghabiskan waktu bersama anaknya.

Di salah satu stories yang diunggahnya juga terlihat Nia Ramadhani asyik bernyanyi. Ia menyanyikan It’s The Way You Make Me Feel dari Steps.

Tidak sendirian, ia ditemani seorang pria bernama Marcello Hizky yang merupakan seorang desainer grafis. Pria itu disebut Nia Ramadhani sebagai orang yang memberikannya banyak ilmu. “Berada bersama orang-orang pinter senenggg dehh…. Slalu ada yang bisa dapet ilmu baru,” tulis Nia Ramadhani.

Setelah itu, Marcello Hizky menggambar untuk anak Nia Ramadhani. Mereka tampak begitu akrab.

Namun hal berbeda terjadi setelah beberapa jam kemudian. Nia Ramadhani diamankan polisi terkait narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan soal penangkapan NR dan AB ini. Ia membenarkan penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie. “Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Yusri Yunus juga membenarkan jika dalam penangkapan itu ada sabu yang ikut diamankan sebagai barang bukti. “Iya (sabu),” jelasnya.

Polisi belum menjelaskan berapa banyak sabu yang diamankan. Rencananya akan ada jumpa pers siang ini. “Nanti habis dzuhur saya konpers di Polres Jakarta Pusat,” pungkas Yusri. (sumber : totabuan.news)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved