arrow_upward

PT BTN Air Runding Adakan Vaksin untuk Karyawan

Saturday, 3 July 2021 : 19:25

 

Karyawan PT BTN divaksin.

Pasaman Barat, Analisakini.id - PT. Bintara Tani Nusantara (BTN) Air Runding menggelar program vaksinasi untuk karyawan dan karyawati kebun dan pabrik. Program ini diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah, sekaligus memberikan keamanan dari sisi kesehatan kepada karyawan perusahaan dalam menjalani kehidupan di masa pandemi.

Pimpinan melalui Staf CSR PT. BTN, Wawan Guswandi  mengungkapkan, keikutsertaan PT. BTN dalam program Vaksinasi Nasional 2021 didasari keinginan perusahaan untuk mempercepat pemberian vaksinasi pada karyawan dengan harapan, tindakan ini dapat memberikan perlindungan tambahan di masa pandemik ini.

"Program ini juga merupakan fasilitas yang disediakan bagi karyawan/wati, sehingga mereka tidak perlu mengantri di sentra vaksinasi lainnya. Hal ini juga membuktikan komitmen perusahaan yang selalu konsisten membantu penanganan Covid-19 di seluruh penjuru nusantara," kata Wawan, saat dihubungi Analisakini.id, Sabtu (3/7/2021).

Program vaksinasi ini, diwujudkan melalui kerjasama antara PT. BTN dengan Kodim 0305/Pasaman melalui Koramil Air Bangis yang dipusatkan di halaman Kantor PT BTN.

Dalam melakukan Vaksinasi ini, kerja sama dilakukan dengan Puskesmas Silaping dan Puskesmas Desa Baru.

PT BTN optimis program Vaksinasi dapat memberikan dampak signifikan terhadap pemulihan di sektor riil, karena menciptakan perluasan Herd Immunity (kekebalan imunitas) bersama-sama, sehingga makin menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemulihan kesehatan di tanah air.

"PT BTN berharap dengan berjalannya program vaksinasi bersamaan dengan Program Vaksinasi Pemerintah melalui seluruh sentra vaksinasi yang ada, dapat mempercepat jumlah penduduk yang menerima vaksin sebagai bagian dari usaha pemerintah mencapai herd immunity," sebutnya. (bis)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved