arrow_upward

Pengurus dan Kader Kerja Keras untuk Kembalikan Kejayaan PPP, Insyaallah

Saturday, 3 July 2021 : 19:33

 


Padang, Analisakini.id - Merosotnya suara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menimpa hampir semua wilayah di Indonesia, salah satu Provinsi Sumatera Barat. Mengharuskan semua pengurus mulai dari DPW sampai tingkat bawah, bekerja sama dan bekerja keras untuk dapat mengembalikan kejayaan PPP.

Hal ini langsung disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sumatera Barat, H. Hariadi. BE kepada Analisakini.id saat berkunjung ke kediamannanya di Padang, baru-baru ini.

Hariadi yang akrab disapa pak haji ini juga mengatakan, target PPP Provinsi Sumatera Barat, dalam pemilu 2024 nanti minimal dapat mengembalikan jumlah kursi PPP yang sempat hilang pada pemilu lalu.


"Minimal kita harus dapat mengembalikan jumlah kursi yang didapat pada pemilu 2014 sebanyak 8 kursi, mengingat 2019 lalu kita kehilangan 4 kursi. Syukur-syukur bisa lebih," ujarnya.

Dijelaskan pak haji, untuk dapat merealisasikan semua itu tentu juga harus dibantu oleh DPC yang ada di Sumatera Barat. 

"Kedepan, kita juga akan benar-benar mengontrol para pengurus yang ada di DPC, PAC sampai tingkat bawah. Bahkan, dalam proses pengajuan caleg juga akan kita kontrol," tambahnya.

Sebagai ketua DPW PPP Sumbar, dirinya juga berharap, dari DPW, DPC, PAC sampai tingkat Ranting harus sama sama berpikir dan bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan PPP.

Karena menurutnya, kalau tidak bekerja sama dan bekerja keras, berat untuk membesarkan dan mengembalikan kejayaan PPP.

"Kedepan, untuk membesarkan PPP, kita harus kompak dan bekerja keras, hilangkan egosentris dan hilangkan kepentingan pribadi," tuturnya.

Pak haji juga akan mengingatkan kepada para kadernya, bahwa keberadaan PPP di Sumatera Barat tidak hanya sekadar sebagai partai politik belaka. Tetapi ada tugas besar yaitu untuk menjaga kesatuan umat dan juga menjaga NKRI dengan nilai Pancasila.

Ia juga meminta kepada seluruh kader di Sumatera Barat agar semakin rutin turun ke masyarakat, untuk mengenalkan entitas PPP kepada masyarakat. Bahwa nilai-nilai PPP murni untuk memperjuangkan hak-hak rakyat.

"Kita harus terus turun kebawah, meski ini partai lama, tapi jangan pernah berhenti untuk terus mengenalkan nilai-nilai perjuangan PPP kepada masyarakat. Agar partai ini tetap menjadi partai yang dicintai oleh masyarakat, khususnya di Provinsi Sumatera Barat," paparnya.

Setelah terpilih kedua kalinya ini, dirinya menyanggupi untuk menjadikan PPP Sumatera Barat bisa menjadi partai tiga besar pada Pemilu 2024 nanti.

"Insya Allah, kami akan terus berjuang sehingga bisa mewujudkan PPP menjadi tiga besar di Sumatera Barat, menjadi partai yang tetap dicintai oleh masyarakat Sumatera Barat. Tentunya, kami akan bergerak militan untuk membesarkan PPP di Sumatera Barat," tandasnya. (bis)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved